Tekno

7 Fitur iPhone 15 Pro Max yang Perlu Diketahui Sebelum Beli

Jumat, 29 Desember 2023 - 10:04 | 59.29k
Foto: pexels
Foto: pexels

TIMESINDONESIA, JAKARTA – zana_qaradaghy-on-instagram-while-use-this-photo-follow-on-instagram-zana_qaradaghy-18525573/
Peluncuran iPhone selalu dinanti pengguna setianya. Bukan tanpa alasan, ponsel pintar keluaran Apple tersebut memang selalu menghadirkan fitur canggih dan kekinian. Salah satu yang ditunggu-tunggu tahun ini adalah iPhone 15 Pro Max. Fitur iPhone 15 Pro Max juga berhasil membuat publik penasaran.

Bersama iPhone 15 Pro Max, tahun ini Apple juga merilis iPhone 15 Pro. Duo flagship yang mulai menyapa pengguna setianya sejak September ini disebut sebagai seri “iPhone paling Pro yang pernah ada”. Tentu itu bukan sebutan sembarangan, melainkan menggambarkan betapa canggihnya fitur dari ponsel tersebut.

7 Fitur iPhone 15 Pro Max yang Perlu Diketahui Sebelum Beli

iPhone 15 Pro Max membawa sejumlah peningkatan fitur dari seri Pro sebelumnya. Meski desainnya masih tampak sama seperti seri sebelumnya, namun ada beberapa peningkatan detail pada aspek material, spesifikasi hardware hingga fungsi fitur. Seperti apa fitur iPhone 15 Pro Max? Berikut ulasannya.

1. Body Titanium

Material iPhone 15 Pro Max berupa titanium grade 5 yang memungkinkan bobotnya jadi lebih ringan. Apple mengklaim material tersebut lebih tahan banting dibandingkan material stainless steel yang digunakan pada seri sebelumnya. Sebagai perbandingan, iPhone 14 Pro Max memiliki berat 240 gram, sementara iPhone 15 Pro Max hanya seberat 221 gram.

2. Action Button

Tombol “Silent” yang berguna untuk mengalihkan ponsel dari mode hening ke mode dering dan sebaliknya tidak lagi ditemui pada iPhone 15 Pro Max. Sebagai gantinya, terdapat Action Button yang fungsinya lebih luas. Tombol tersebut memungkinkan pengguna memilih jenis tindakan cepat yang ingin diakses.

3. Kamera Periskop

Dari sektor kamera, peningkatan yang paling signifikan pada iPhone 15 Pro Max adalah hadirnya kamera periskop. Kamera tersebut memiliki sensor berukuran 25% lebih besar dibandingkan pendahulunya serta dapat melakukan zoom hingga 5x dengan focal length 120mm.

4. Prosesor A17 Pro Bionic

Prosesor A17 Pro Bionic menggunakan CPU 6-inti, 2-inti untuk menyokong performa dan 4-inti untuk efisiensi. Kemudian ada GPU 6-inti dan Neural Engine 16-inti yang mampu meningkatkan kecepatan pada aktivasi teknologi AI dan machine learning. Chip ini juga bisa meningkatkan pengalaman bermain game dengan audio dan visual yang ciamik.

5. Port USB-C

Transisi ke port USB-C merupakan perubahan yang sangat ditunggu oleh pengguna setia iPhone. iPhone 15 Pro Max kini bisa menggunakan kabel USB-C dengan standar industri. Tentu ini sangat memudahkan pengguna dan meningkatkan kenyamanan serta kompatibilitas pengguna.

6. Tahan Air

iPhone 15 Pro Max tak mengabaikan aspek keselamatan. Salah satunya dengan hadirnya fitur tahan air. Ponsel ini memiliki level IP68 yang mampu bertahan dalam air hingga kedalaman maksimum 6 meter selama 30 menit (menurut standar IEC 60529).

7. Super Retina XDR

Dukungan performa visual yang apik tentu tidak akan terlewatkan. iPhone 15 Pro Max hadir dengan layar OLED Super Retina XDR seluas 6,7 inci lengkap dengan teknologi ProMotion Display yang meningkatkan refresh rate hingga 120 Hz.

Dengan sederet fitur iPhone 15 Pro Max, ponsel ini semakin mengukuhkan diri sebagai smartphone yang paling banyak diinginkan. Terbukti meski harganya tidak murah, ponsel ini tetap diburu para pengguna setia produk dari Apple.

Apakah Anda termasuk salah satu yang ingin memiliki iPhone 15 Pro Max ini? Anda bisa membelinya di Hellostore melalui Blibli. Di sinilah Anda bisa mendapatkan jaminan keaslian produk serta berhak menikmati banyak penawaran menarik.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES