Wisata

Anda Ingin Travelling Sendiri, Lakukan Hal Ini

Kamis, 05 November 2015 - 21:18 | 37.25k
Ilustrasi. (foto: googleimage)
Ilustrasi. (foto: googleimage)

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, JAKARTA – Jalan-jalan atau travelling seorang diri bagi sebagian orang sangat sulit dilakukan. Berbagai alasan seperti tersasar atau merasa sendirian adalah salah satunya. Namun sebenarnya travelling seorang diri bisa jadi menyenangkan. Travel blogger Indonesia, Kenny Santana berbagi tips saat melancong seorang diri.

Menurutnya, hal yang paling utama saat bepergian seorang diri adalah menghalau perasaan takut. Jika perasaan takut selalu membayangi traveling Anda, bisa dipastikan anda tidak akan menikmati perjalanan dengan nyaman.

Saat akan travelling seorang diri jangan lupa melakukan riset tempat tujuan secara lengkap menggunakan gadget. Mencari informasi secara jelas saat sekarang bukanlah hal yang sulit. Dengan bantuan internet, kita bisa mencari tahu informasi tempat yang akan dituju.

"Maksimalkan smartphone kita untuk merencanakan ittinerrary yang baik. Pastikan kita menginap di tempat yang  aman dan bepergian di lokasi-lokasi yang aman pula. Kalau sudah berani dan didukung dengan gadget maka itu bisa mempermudah sekali," kata Kenny dalam dalam acara konferensi pers Taiwan External Trade Development (TAITRA) di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (5/11/2015). (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Siska Febrina
Sumber : Antara News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES