
TIMESINDONESIA, LOMBOK UTARA – Gili Trawangan, sebuah pulau kecil di wilayah Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat (NTB) merupakan surga bagi para pelancong. Hal ini yang menjadi alasan Milestone Pacific Hotel Group (MPHG) untuk menghadirkan Marc Hotels.
Marc Hotels merupakan up-scale brand dari MPHG. Hotel bintang 4 ini memiliki tagline 'Vibrant Social Hub', dimana konsep hotel diciptakan sebagai One Stop Destination. Sehingga tamu dapat berintetaksi satu sama lain, sharing, komunikasi, diskusi dan bisnis.
Advertisement
"Kita ciptakan social activitynya terlebih dulu dan secara otomatis bisnis hotelnya pasti akan ikut naik," ujar Utut Adianto, Corporate Marketing Communication Manager MPHG, saat acara Grand Opening Party di Gili Trawangan, Lombok Utara, Sabtu (6/4/2019).
Utut menjelaskan, Brand Marc Hotels tercipta dari seorang pengusaha kaya yang bernama Marc yang suka melakukan perjalanan keliling dunia.
Disetiap tempat yang Marc kunjungi ia selalu meninggalkan jejaknya. Marc juga menyimpan koleksi fotonya dihotelnya yang diberi nama Marc Hotels.
"Di Marc Hotels kami memiliki konsep 'Marc Leave His Mark', dimana tamu dapat meninggalkan foto mereka di mozaik photo wall yang telah disediakan. Sehingga mereka akan dapat melihat foto tersebut ketika mereka kembali datang lagi ke Marc Hotels," paparnya.
Utut menambahkan, Marc Hotels memiliki desain arsitektur yang unik yakni menggabungkan desain arsitektur modern dengan desain rumah adat masyarakat Lombok yang menawan.
"Kami memiliki 52 kamar mewah dan nyaman yang dibagi dalam 2 kategori yaitu Clamber (Deluxe) dan Chamberlian (Suite). Ini tentunya untuk memanjakan para tamu," ucap Utut.
Jadi jika anda ingin berlibur dan menikmati indahnya Gili Trawangan, Marc Hotels merupakan pilihan yang tepat untuk menginap.
Untuk pemesanan silahkan hubungi: (0370) 6198555 atau klik! www.marchotelsgilitrawangan.com.(*)
**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.
Editor | : Wahyu Nurdiyanto |
Publisher | : Sholihin Nur |