Wisata

Bidik 20 Juta Wisman, JTP Group Gandeng Traveloka

Rabu, 29 Mei 2019 - 19:02 | 194.90k
Dari kiri ke kanan, Rio Imam Sendjojo direktur Bunga Wangsa Sedjati, Rony Sendjojo staf ahli holding JTP Group, Christian Suwarna CEO Traveloka Xperience dan Sufintri Rahayu PR Director Traveloka. (FOTO: Istimewa/TIMES Indonesia)
Dari kiri ke kanan, Rio Imam Sendjojo direktur Bunga Wangsa Sedjati, Rony Sendjojo staf ahli holding JTP Group, Christian Suwarna CEO Traveloka Xperience dan Sufintri Rahayu PR Director Traveloka. (FOTO: Istimewa/TIMES Indonesia)
Kecil Besar

TIMESINDONESIA, BATU – Membidik 20 juta wisatawan mancanegara (Wisman) agar berkunjung ke Kota Batu, Jawa Timur Park Group (JTP Group) menggandeng Traveloka, travel agen yang memiliki basis operasional di Jakarta, Rabu (29/5/2019).

Kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan kesepakatan kerjasama antara Rio Imam Sendjojo direktur Bunga Wangsa Sedjati dengan Chief Executive Officer (CEO) Traveloka Xperience, Christian Suwarna

Advertisement

Kerjasama ini meliputi promosi dan pemasaran secara online ke berbagai negara di belahan dunia ini. Hadir juga dalam kegiatan tersebut, Rony Sendjojo staf ahli holding JTP Group dan Sufintri Rahayu PR Director Traveloka.

JTP-Group-Gandeng-Traveloka-2.jpg

"Kami sangat bangga bisa memulai kerjasama dengan platform pemesanan produk aktivitas liburan dan gaya hidup terkemuka, Traveloka Xperience. Sebagai sesama perusahaan asal Indonesia, kami melihat kerjasama ini tidak hanya strategis dari segi bisnis, bahkan lebih dari itu, kerjasama ini sangat membantu peran kita dalam meningkatkan dunia pariwisata Indonesia ke tingkat mancanegara." kata Rony Sendjojo.

Kerjasama ini, kata Rony menandai pencapaian baru bagi Jatim Park Group dalam melakukan pemasaran secara online hingga pasar internasional untuk pertama kalinya.

Karena itulah Rony berharap kerjasama ini dapat memberi kemudahan bagi calon pengunjung untuk mengakses beragam informasi dan fasilitas wisata seputar Jatim Park Group. Selain itu dapat juga melakukan transaksi pemesanan tiket.

Sementara Christian Suwarna menjelaskan Traveloka Xperience sebagai platform pemesanan beragam produk aktivitas liburan dan gaya hidup terdepan di Asia Tenggara, percaya dengan kolaborasi strategis ini.

Lewat aplikasi ini para pengunjung mendapatkan kemudahan sebelum menentukan pilihan wisata nya. Mulai dari pencarian referensi dan inspirasi destinasi wisata, aktivitas yang harus dilakukan, hingga pemesanan secara online yang aman dan nyaman hingga mendapatkan pengalaman berlibur yang tidak terlupakan.

"Kerjasama ini sangat istimewa dan memiliki peluang yang sangat strategis. Traveloka merasa sangat terhormat atas kepercayaan Jatim Park dalam mewujudkan kerjasama ini. Menjadi makna perjalanan baru bagi Jawa Timur Park Group untuk dapat mempromosikan dan memasarkan bisnisnya secara online hingga mancanegara" kata Christian.

Menurutnya, pengguna Traveloka yang mencapai lebih dari 40 juta user yang tersebar di Asia Tenggara hingga Australia, merupakan potensi yang baik bagi Jawa Timur Park Group untuk menyampaikan informasi seputar destinasi wisata yang tersedia di dalamnya kepada pasar internasional.

Sementara itu, Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran I Kementerian Pariwisata Republik Indonesia, Rizki Handayani menyatakan dukungan dalam rangkaian kerjasama strategis antara Jawa Timur Park Group dengan Traveloka Xperience.

"Kami sangat menyambut baik adanya kolaborasi dua perusahaan besar asli Indonesia ini. Secara tidak langsung, hal ini juga akan membantu misi pemerintah RI untuk mendatangkan wisatawan mancanegara berkunjung dan berwisata di tanah air," katanya.

Lewat kerjasama dengan Traveloka ini, JTP Group optimistis bisa membidik 20 juta wisman berkunjung ke Kota Batu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Batu

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES