Wisata

Nikmati Barbeque Murah di Berry Biz Hotel Bali

Sabtu, 07 September 2019 - 08:12 | 95.18k
Aneka pilihan Barbeque yang terapat pada Brown and Butter Coffee Shop, di Berry Biz Hotel Bali. (FOTO: Imadudin M/TIMES Indonesia)
Aneka pilihan Barbeque yang terapat pada Brown and Butter Coffee Shop, di Berry Biz Hotel Bali. (FOTO: Imadudin M/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BADUNGBerry Biz Hotel Bali yang mengusung konsep Bali Creative Hub kembali menghadirkan layanan baru bagi pecinta kuliner, dengan aneka Barbeque. Menu spesial ini hadir setiap Jumat malam, dengan berbagai hiburan live music.

Menu spesial dari Hotel yang terletak di Jalan Sunset Road No 99, Kuta, Kabupaten Badung, Bali ini, bisa dinikmati All You Can Eat dengan aneka menu makanan yang disajikan oleh chef Berry Biz Hotel mulai pukul 19.00 hingga 23.00 WITA setiap Jumat.

Barbeque-2.jpg

"Ini akan menjadi salah satu tempat pilihan bagi masyarakat, untuk nongkrong setelah kerja jelang weekend, sembari menikmati malam di kawasan Sunset Road Kuta," kata Operation Manager Berry Biz Hotel, Ishak Agung.

Tidak hanya makan dan minum, di Brown and Butter Coffee Shop, para pengunjung bisa menikmati alunan musik yang akan menambah nikmatnya suasana malam di akhir pekan. Ada juga pemandangan live cooking dari chef saat memanggang daging sesuai dengan permintaan pengunjung.

"Setiap Jumat band lokal Bali akan menampilkan tema musik yang berbeda," tambahnya.

Barbeque3.jpg

Brown and Butter Coffee Shop menawarkan berbagai menu untuk barbeque. Mulai dari Beef dengan tingkat medium atau setengah matang, ayam bakar, dan sosis, dengan aneka sauce. Aneka menu ini bisa dinikmati dengan kisaran harga terbilang murah yakni Rp 90 ribu.

Berry Biz Hotel salah satu hotel bintang 3 yang mengusung konsep Bali Creative Hub, dengan mengintegrasikan kantor, hotel, cafe, dan meeting room.

Konsep ini menciptakan sebuah ruang kolaborasi, menyediakan sarana untuk memenuhi kebutuhan berbagai kegiatan dalam skala kecil hingga menengah dengan fasilitas, yang mendukung bisnis atau kreasi.

Bagi Anda yang berminat untuk menikmati layanan Berry Biz Hotel, bersama rekan kerja dan sahabat dapat segera melakukan reservasi di nomor telepon +62 361 848 5222,  WhatsApp di +62 822 3500 8266, atau email [email protected] dan website www.berrybizhotel.com. Anda juga bisa follow juga sosial medianya di Instagram @berrybizhotel untuk update promo menarik lainnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES