Wisata

Menikmati Senja di Pantai Watu Leter

Minggu, 20 September 2020 - 14:10 | 119.83k
Suasana senja di Pantai Watu Leter. (FOTO: Chatelia Noer Cholby/TIMES Indonesia)
Suasana senja di Pantai Watu Leter. (FOTO: Chatelia Noer Cholby/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Bicara mengenai wisata di daerah Malang, tak hanya sekadar petik apel saja. Malang juga memiliki banyak tempat wisata pantai yang patut untuk dikunjungi. Salah satunya, Pantai Watu Leter yang terletak di Sumbermanjing, Kabupaten Malang.

Kalian membutuhkan waktu perjalanan sekitar 3 jam dari Kota Malang, sedangkan akses jalannya tak sulit. Sebab itu, kalian dapat menggunakan transportasi motor atau mobil untuk sampai di sana.

Pantai-Watu-Leter-2.jpg

Harga tiket masuk yang ditawarkan sebesar Rp 10 ribu/orang. Kalian yang membawa mobil akan dikenakan parkir seharga Rp 20 ribu dan motor harus membayar Rp 10 ribu.

Pantai Watu Leter menjadi spot yang cocok untuk kalian yang ingin melihat senja. Ketika matahari sudah di penghujung petang, langit biru pun berganti menjadi jingga. Langit senja pun menjadi cantik untuk dinikmati, pergantian waktu antara terang dan gelap.

Ketika menikmati indahnya langit senja, tak akan lepas dari suara deburan ombak. Kalian bisa menikmati senja di pinggir pantai, sembari bermain gitar atau bercengkrama bersama kawan.

Pantai-Watu-Leter-3.jpg

Kalian dapat menghabiskan waktu bersama kawan tanpa gangguan media sosial, sebab sinyal di Pantai Watu Leter sangat sulit. Oleh sebab itu, kalian akan menikmati senja dengan syahdu.

Bagi kalian yang ingin melihat senja, sembari makan pun juga bisa membeli di warung area Pantai Watu Leter. Warung-warung tersebut menyediakan berbagai keperluan alat mandi, minuman hingga makanan. Perut kalian tak akan kelaparan untuk menikmati senja.

Yuk, tunggu apalagi.... Segera rencanakan liburan kalian ke Pantai Watu Leter dan nikmati syahdunya senja di selatan Bumi Arema! (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES