Wisata

Grand Wisata Rilis Klaster Lake Garden Berkonsep Work-Life Balance

Rabu, 13 April 2022 - 21:07 | 107.52k

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Menjaga keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan sehari-hari sangat krusial sekali bukan hanya untuk kebahagian namun juga demi kesehatan mental dan fisik. Aktivitas kerja sehari-hari yang padat biasanya membuat karyawan lupa memberikan waktu untuk dirinya sendiri sehingga memiliki hidup yang tidak sehat.

Work-life balance bisa diterjemahkan menjadi suatu kondisi yang membuat seseorang bisa menyeimbangkan antara tanggung jawab pekerjaan dan kehidupan pribadi. Keadaan tersebut bisa terwujud bila ditunjang pula oleh lingkungan yang mendukung di mana orang itu tinggal. Seperti salah satunya tinggal di kawasan Z Living Grand Wisata yang memang dirancang untuk mendukung work-life balance penghuninya. 

Z Living termasuk kawasan elit strategis dengan infrastruktur Grand Wisata kelas dunia yang saling terintegrasi ke berbagai lokasi di Pulau Jawa. Inilah yang membuat klaster Sky Garden yang beberapa waktu lalu ketika diluncurkan pada fase awal pembangunan Z Living, laku keras terjual hingga 95% hanya dalam waktu singkat.

Namun ternyata permintaan klaster mewah ini masih tinggi peminat. Terlebih Bekasi merupakan pusat pertumbuhan ekonomi baru di Indonesia, khususnya di kawasan timur Ibu Kota Jakarta. Atas pertimbangan itulah Sinar Mas Land Kembali meluncurkan klaster yang terbaru, yaitu Lake Garden di kawasan Z Living dengan tambahan tipe terbaru Luxury.

Hunian dalam klaster baru ini dibedakan menjadi 3 tipe. Tipe yang terbaru, Luxury dengan luas bangunan 153 m2 dan luas tanah 144 m2 mulai dijual dari harga Rp2,6 milyar-an. 

Tak kalah nyaman dari tipe sebelumnya, Lifestyle dibanderol harga mulai dari Rp2,3 milyar-an, hanya berselisih sekitar Rp300 juta saja untuk bangunan seluas 125 m2 dan luas tanah mulai dari 126 m2 sampai dengan 154 m2. 

Terakhir, tipe Modern dikenakan harga mulai dari Rp1,3 milyar-an untuk luas bangunan 88 m2 dan luas tanah mulai dari 66 m2 hingga 88 m2.

Ketiga tipe tersebut berkonsep “weekday and weekend home”. Artinya, kenyamanan hunian tidak hanya berdampak terhadap kemudahan dalam mengakses berbagai kebutuhan dan hiburan dalam kawasan yang aman, tetapi juga termasuk mendukung akses ketika berkendara sehari-hari. 

Terlebih lagi dengan adanya akses secara privat menuju taman, danau seluas 7000 m2 hingga jalur olahraga pejalan kaki. Sehingga, sangat nyaman berakhir pekan bersama keluarga.

Khusus untuk tipe Luxury di Lake Garden tersedia 5+1 kamar tidur untuk beristirahat, 3 kamar mandi, 3 carport, dan kanopi. Dilengkapi dengan taman samping yang cukup luas sehingga memungkinkan untuk dijadikan kolam renang keluarga sebagai alternatif fasilitas di kawasan hunian.

Yang membuat kawasan terasa makin modern setelah menempati hunian ini tidak lain karena masing-masing rumah telah dilengkapi dengan fasilitas smart home. Mulai dari smoke detector, smart light, smart door lock, dan CCTV. 

Ketika ditemui di Marketing Gallery, Yessy, staff marketing resmi Grand Wisata Bekasi menjelaskan bahwa Grand Wisata berpotensi sebagai area sunrise property. Julukan ini tidak semata-mata melekat karena kecanggihan dan terstrukturnya hunian, melainkan dukungan infrastruktur serta fasilitas komersial seperti Mall Living World.

Beberapa deretan infrastrukturnya, yakni jalan utama, trek sepeda hingga taman bermain anak seluas 1 hektar. Di dalam kawasan ini juga tersedia fasilitas unggul dalam bidang pendidikan, gaya hidup, pusat rekreasi, olahraga hingga kesehatan.

Work-Life-Balance.jpg

Selain beragam fasilitas tersebut, klaster Lake Garden di Z Living ini sangat ramah dan mendukung mobilisasi yang beraneka ragam ke banyak wilayah luar Bekasi. Salah satunya, tol Jakarta-Cikampek dengan jarak tempuh hanya 15 menit saja menuju kota metropolitan Jakarta. 

Tol lainnya, JORR II sedang tahap penyelesaian dalam waktu dekat yang mana akan menghubungkan Grand Wisata Bekasi ke Jakarta bagian Selatan dan Utara.

Tak hanya tol saja, fasilitas modern seperti LRT dan Kereta Cepat Jakarta menuju Bandung akan segera tersedia melintasi Grand Wisata Bekasi. Pada pertengahan 2022, operasional LRT akan mulai berjalan. Dan diperkirakan Kereta Cepat Jakarta-Bandung juga akan selesai pada kuartal IV di tahun yang sama.

Waktu jarak tempuh menggunakan kereta dengan kualitas kecepatan tinggi ini hanya memakan waktu 20 menit saja dari Jakarta menuju Bandung dan sebaliknya.

Begitu jelas betapa lengkapnya fasilitas yang tersedia demi memberikan Anda kehidupan seimbang antara tinggal, bekerja, dan berekreasi bersama keluarga. Di mana lagi kalau bukan di klaster Lake Garden dalam kawasan Z Living Grand Wisata Bekasi. 

Pada kesempatan yang langka ini tersedia promo DP 0% dan diskon hingga Rp50 juta dengan biaya cicilan mulai Rp7 juta per bulan atau kurang dari Rp250 ribu per harinya. 

Untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi langsung marketing resmi Grand Wisata Bekasi, Yessy di nomor 0812 186 8081 atau mengunjungi website www.grandwisata.net. Pertanyaan Anda akan direspon dengan cepat.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES