Wisata

Yuk Healing ke Jembar Waterpark, Taman Rekreasi Air Terbaik di Majalengka

Minggu, 08 Mei 2022 - 17:05 | 95.43k
Objek Wisata Jembar Waterpark Majalengka. (FOTO: Jembar Waterpark for TIMES Indonesia)
Objek Wisata Jembar Waterpark Majalengka. (FOTO: Jembar Waterpark for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAJALENGKA – Berlibur ke Majalengka tak lengkap jika belum menikmati wisata Majalengka. Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, memang terkenal sebagai salah satu destinasi wisata yang memiliki wisata alam yang indah dan aktivitas air yang beragam.

Wisata alam yang eksotis nan indah menghiasi kota berjuluk Angin mampu menarik banyak wisatawan, baik lokal maupun luar daerah, terutama para pecinta aktivitas air.

Advertisement

Namun, ternyata wisata air di Kabupaten Majalengka tidak hanya berupa wisata alam saja, Majalengka juga memiliki waterpark atau taman air yang tak kalah menarik untuk dikunjungi. Yakni, Jembar Waterpark.

Objek Wisata Jembar Waterpark terletak di Desa Ranji Wetan, Kecamatan Kasokandel, Kabupaten Majalengka dan hampir selalu ramai oleh wisatawan.

Bahkan, disebut sebagai waterpark terbaik di Bumi Sindangkasih. Waterbom Majalengka ini menjadi wahana rekreasi yang cocok untuk liburan bersama keluarga.

Jembar-Waterpark-2.jpg

Sebagai taman rekreasi air bertaraf nasional, Jembar Waterpark juga menyediakan yang terbaik untuk para pengunjungnya. Untuk kebersihan airnya sendiri juga tak perlu diragukan lagi.

Berdiri di atas lahan sebesar 11 hektar Jembar Waterpark ini menyediakan beragam wahana dan atraksi air yang menarik, mulai dari yang santai dan bisa dinikmati oleh anak-anak dan semua umur, hingga wahana yang cukup ekstrim dan menguji adrenalin.

"Tentu saja masih banyak wahana beserta atraksi menarik lainnya yang bisa anda nikmati bersama keluarga. Untuk kenyamanannya sendiri dijamin aman," ungkap Manajer Jembar Waterpark, Edi Kusnadi kepada TIMES Indonesia, Minggu (8/5/2022).

Selain itu, tak sekadar bisa bermain air, menurut dia, pengunjung juga bisa melihat sejumlah patung dinosaurus yang mirip dengan aslinya.

Tema purbakala ini menjadi satu daya tarik di Jembar Waterpark Majalengka, di mana ada puluhan patung hewan prasejarah dengan berbagai ukuran yang bisa dijadikan spot foto.

"Selain jadi spot foto, beberapa patung dinosaurus ini bahkan bisa menyemburkan air, sehingga menambah keseruan bermain di Jembar Waterpark," katanya.

Jembar-Waterpark-3.jpg

Untuk fasilitas Jembar Waterpark Majalengka tersebut, juga terbilang cukup lengkap. Mulai dari gazebo yang nyaman bisa digunakan pengunjung untuk menyimpan barang atau sekadar rehat.

Tersedia pula kamar ganti, kamar bilas, dan toilet untuk yang hendak membersihkan diri. Anda juga bisa menemukan kafe-kafe yang menjual beragam makanan dan minuman.

Jembar Waterpark juga menyediakan tempat penyewaan pakaian renang dan ban pelampung. Kendati demikian, di sini juga mengizinkan para pengunjungnya untuk membawa ban sendiri.

Sementara untuk jam operasional Jembar Waterpark Majalengka buka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB hingga 17.00 WIB.

"Jika Anda tertarik ingin mengajak keluarga healing ke Jembar Waterpark Majalengka ini. Disarankan untuk datang ke sini saat pagi baru buka," jelasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES