Wisata

Java Lotus Hotel Jember Tawarkan Paket Aksi 3D/2N dan Tour Heritage Rembangan

Sabtu, 04 Juni 2022 - 16:05 | 59.85k
Salah satu spot Tour Heritage Rembangan yang ditawarkan Java Lotus Hotel Jember. (Foto: Java Lotus for TIMES Indonesia)
Salah satu spot Tour Heritage Rembangan yang ditawarkan Java Lotus Hotel Jember. (Foto: Java Lotus for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JEMBER – Berbagai inovasi terus diluncurkan oleh Java Lotus Hotel Jember untuk menyediakan akomodasi terbaiknya. Pada tahun ini, manajemen Java Lotus Hotel Jember menyediakan Paket Aksi 3D/2N.

Paket menginap yang berlaku untuk dua orang di Deluxe Room selama tiga hari dua malam tersebut dibanderol dengan harga Rp 2.955.000 net. Selain itu, fasilitas lain yang bisa didapatkan diantaranya, antar jemput dari bandara/stasiun KAI (kereta api Indonesia) dan Guided Half-Day Tour Heritage Rembangan.

Advertisement

Program Paket Aksi merupakan salah satu upaya manejemen untuk mempromosikan warisan budaya Jember dan memberdayakan usaha jasa wisata setempat. Bermitra dengan biro perjalanan wisata setempat -- local travel agent Warna Indonesia-- mari meng-eksplorasi Kabupaten Jember.

Heritage dan Panorama Jember

Java-Lotus-2.jpg

Bagi Anda pengguna Paket Aksi, bersiap- siap sejak pagi hari. Sempatkan sarapan sebelum pukul 08.00 WIB. 

Tour Guide akan menjemput Anda di hotel pada jam 08.00 pagi hari untuk menyaksikan panorama Jember dari kaki pegunungan Argopuro -- terletak di sisi Barat Laut Jember--- yang berjarak kurang lebih 15 KM dari hotel. 

Dataran tinggi Rembangan adalah sebuah tempat peristirahatan. Dibangun pada jaman kolonial Belanda sekitar tahun 1937. Dari tempat ini kita dapat melihat dan menikmati panorama lembah subur Jember.

Dalam perjalanan menuju puncak Rembangan, kita menyaksikan sawah terasering, sungai pegunungan, Perkebunan Rayap yang terkenal dengan komoditi tanaman kopi, peternakan sapi perah, kebun pisang, kebun buah naga, dan kebun bunga.

Selain itu, Villa Belanda yang kini terkenal dengan Hotel Rembangan, merupakan bagunan villa berarsitektur kolonial Belanda pada bagian gedung utamanya.

Setelah menikmati suasana pegunungan dan heritage Rembangan, Tour Guide akan mengantarkan anda kembali pada pukul 11.00 WIB.

Paket aksi tersebut dilengkapi dengan tranportasi AC, snack – 1X, air kemasan botol- 2 X , tiket masuk wisata Rembangan, tour guide, asuransi, dan tidak termasuk pengeluaran pribadi. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES