Wisata

Referensi Wisata saat Liburan Sekolah, Lippo Plaza Jember Hadirkan Summer Snow

Senin, 04 Juli 2022 - 17:55 | 177.77k
Anak-anak tampak senang dan menikmati bermain di Summer Snow Lippo Plaza Jember. (FOTO: Siti Nur Faizah/TIMES Indonesia)
Anak-anak tampak senang dan menikmati bermain di Summer Snow Lippo Plaza Jember. (FOTO: Siti Nur Faizah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JEMBERLippo Plaza Jember menghadirkan wahana baru bernuansa salju yang kerap kali hanya bisa ditemui di luar negeri, yaitu Summer Snow.  Ini merupakan salah satu wahana pertama yang dihadirkan mal ini. 

Hal tersebut diungkap Raditiyo Ari Wibowo, Marcom Manager Lippo Plaza Jember kepada TIMES Indonesia, Senin (4/7/2022). Menurutnya, wahana tersebut ia datangkan agar anak-anak di Kabupaten Jember bisa bermain ditengah dinginnya salju tanpa harus ke luar negeri. 

Advertisement

"Dengan menghadirkan Summer Snow tersebut kami ingin membawa kebahagiaan bagi anak-anak Jember yang ingin merasakan bermain salju," ungkapnya. 

Lippo-Plaza-Jember-2.jpg

Radit mengaku, antusiasme masyarakat Jember cukup tinggi untuk bermain di wahana Summer Snow sejak pertama kali buka pada (1/7/2022) lalu. "Untuk pengunjung setiap harinya mulai dari waktu pertama kali buka bisa diatas 200 anak," katanya. 

Dibanderol dengan harga Rp 50.000 per orang untuk weekday dan Rp 70.000 untuk weekend sudah bisa dimanfaatkan sang buah hati untuk bermain dengan menikmati dinginnya salju. 

"Setiap hari kami ada 20 sesi, sistemnya bergantian dengan durasi 30 menit," jelas Radit. 

Ia juga menghimbau agar pengunjung menggunakan kaos kaki dan sarung tangan selama bermain di wahana salju, kendati suhu wahana sudah disesuaikan. 

Marcom Manager Lippo Plaza Jember juga mengajak kepada masyarakat Jember untuk memanfaatkan libur sekolah sang buah hati untuk mengunjungi wahana baru yang disediakan Lippo. 

"Yuk, bagi warga Jember manfaatkan liburan sekolah anaknya dengan asik dan menarik di Lippo karena ada wahana salju pertama di Kabupaten Jember. Jika nanti animonya cukup banyak, maka tidak menutup kemungkinan akan kami datangkan lagi yang lebih beragam," akunya. 

Lebih lanjut, wahana tersebut bisa dinikmati mulai tanggal 1-31 Juli 2022 di main atrium Lippo Plaza Jember. "Dalam waktu dekat, kami juga akan mengundang anak yatim disekitar mall dan juga anak karyawan Lippo Plaza Jember untuk bermain dan menikmati dinginnya salju di wahana Summer Snow," tutup Radit. 

Salah satu pengunjung, Nur Aini, mengaku senang adanya wahana salju ini. Menurutnya, dengan wahana ini ia bisa menikmati sensasi dingin seperti di Eropa. 

"Soalnya main disini seru, bikin anak-anak senang. Bertepatan dengan waktu liburan dan baru pertama kali ini di Jember, jadi pengen nyobain," ungkap Aini sembari menunggu anaknya bermain di wahana Summer Snow Lippo Plaza Jember. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES