Wisata

Berkemah Murah Meriah, Bumi Perkemahan Bedengan Solusinya

Rabu, 31 Agustus 2022 - 06:19 | 41.92k
Suasana bumi perkemahan bedengan (Foto:Junita/TIMES Indonesia)
Suasana bumi perkemahan bedengan (Foto:Junita/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Halo sobat pegiat alam! Di Kota Malang ada lokasi berkemah yang sangat recommended untuk dicoba, Bumi Perkemahan Bedengan.

Menyuguhkan kesejukan, keasrian dan keheningan area hutan yang tenang membuat Bumi Perkemahan Bedengan ini jadi pilihan pertama lokasi berkemah di sekitar Kota Malang.

Advertisement

Lokasi Bumi Perkemahan Bedengan ini cukup tersembunyi. Tepatnya di Desa Selorejo, Kecamatan Dau, Malang.

Akses menuju Bumi Perkemahan Bedengan sudah bisa dilalui kendaraan roda dua maupun roda empat. Hanya saja untuk pengguna motor matic sedikit kesulitan dalam mengakses jalan karena medannya yang masih terjal.

Namun begitu, bagi sebagian orang, dengan 'agak sulit' menuju lokasi, menandakan bahwa Bumi Perkemahan Bedengan ini masih terkesan alami dan terjaga keasliannya.

Perkemahan-Bedengan-2.jpgCuplikan pengunjung di bumi perkemahan bedengan (Foto:Junita/TIMES Indonesia)

Dengan harga tiket masuk yang murah meriah, Rp6.000 rupiah saja, pengunjung Bumi Perkemahan Bedengan sudah bisa bersantai menikmati alam bersama teman atau keluarga tercinta.

Tak hanya itu, pengunjung juga dimanjakan dengan wisata petik jeruk di sepanjang jalan menuju Bumi Perkemahan Bedengan.

Fasilitas yang tersedia yaitu Bumi Perkemahan Bedengan juga banyak. Ada tempat parkir, kamar mandi, sampai warung makan. Persewaan perlengkapan berkemah seperti tenda, kayu bakar, tikar dan sebagainya juga sudah ada.  

Bagi sebagian pengunjung, keindahan alam di Bumi Perkemahan Bedengan ini juga jadi salah satu rekomendasi tempat healing di Kota Malang.

Pewarta: Junita

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES