Wisata

Intip 5 Alasan Staycation di Vasa Hotel Surabaya

Rabu, 21 September 2022 - 09:11 | 112.98k
Kamar estetik dan Instagramable menjadi salah satu alasan untuk staycation nyaman di Vasa Hotel Surabaya. (FOTO: Dok.Vasa)
Kamar estetik dan Instagramable menjadi salah satu alasan untuk staycation nyaman di Vasa Hotel Surabaya. (FOTO: Dok.Vasa)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Bagi pecinta traveling, jalan-jalan di Indonesia atau ke luar negeri tentunya sudah menjadi agenda tersendiri tiap tahun atau bahkan tiap bulannya.

Pemilihan akomodasi atau tempat menginap pun tentunya menjadi hal yang menarik di setiap destinasi wisata atau lokasi yang menjadi tempat tujuan healing.

Lalu kenapa tidak mencoba aktivitas menginap atau staycation di hotel mewah seperti Vasa Hotel Surabaya? Jangan khawatir, menginap di hotel bintang 5 justru memberikan Anda pengalaman yang berbeda dan seru.

Pelayanan kelas wahid Vasa telah tersohor dan layak menjadi pilihan saat menginap atau relaksasi. Karena setiap sudut menawarkan surga healing premium.

Kolam-renang-dalam-kamar-tipe-Presidential.jpgKolam renang dalam kamar tipe Presidential. (FOTO: Dok.Vasa)

Suasana megah kental terasa sejak memasuki area lobby utama. Mini lounge dan etalase roti Bonne Journe menyambut pandangan mata. Berbelanja aneka bread pilihan lezat bisa menjadi pilihan saat santai sembari duduk-duduk di sofa nyaman dan luas.

Bonne Journe juga memiliki signature croissant.

Resepsionis dan karyawan hotel akan melayani tamu dengan baik dan menawarkan beberapa tipe kamar pilihan ketika proses check-in berlangsung.

Tamu bisa memilih tipe kamar sesuai keinginan dan budget. Karena resepsionis akan melayani secara maksimal dan pasti tak akan mengecewakan.

Tipe kamar Vasa sangat lengkap. Mulai Select Room, Suite, Apartment, Royal Suite hingga Presidential Suite.

Chamas-Churrascaria.jpgChamas Churrascaria di lantai lobby membawa pengalaman bersantap ke Brazil dengan teknik pemanggangan autentik menggunakan arang. (FOTO: Dok.Vasa)

Semua kamar tertata sangat bersih karena telah melewati sanitasi secara menyeluruh dengan aroma wewangian khas. Staf hotel akan membantu kapan saja selama dibutuhkan.

"Anda akan menjadi raja atau ratu selama tinggal," kata Cluster Director of Marketing Communication Mona Cella seraya tersenyum, Selasa (20/9/2022).

Berikut setidaknya lima alasan mengapa Anda harus menginap di Vasa Hotel Surabaya. Yuk, simak!

1. Kolam Renang Outdoor

Kolam renang menjadi fasilitas favorit setiap pengunjung. Selain bisa dinikmati untuk berolahraga, menciptakan kegembiraan bersama keluarga, ternyata kolam renang juga bisa dijadikan sarana untuk bersantai.

Apalagi jika kolam renang berada di lantai atas seperti yang ada di Vasa Hotel Surabaya. Berada di lantai 5 yang juga satu lokasi dengan Kid’s Palyground dan fasilitas fitness center, kolam renang ini menyuguhkan pemandangan indah Kota Surabaya.

"Anda bisa melihat pemandangan luas Kota Surabaya hingga bisa menemukan melihat langsung beberapa landmark seperti pelabuhan, Jembatan Suramadu dan masih banyak lagi dari tepi kolam renang infinity ini," imbuh jelas Oyon, Cluster Marketing Communications Executive Vasa Hotel Surabaya.

2. Area Bermain Anak Lengkap

Jika Anda saja yang merasakan kenyamanan dan kebahagiaan selama menginap, rasanya akan kurang adil untuk buah hati, bukan? Bawa anak Anda yang sedang aktif untuk menikmati permainan di Kid’s Playground dekat area kolam renang di Lantai 5.

Anak Anda akan dimanjakan untuk bermain seharian penuh dengan berbagai macam permainan, mandi bola, bermain mobil-mobilan, menggambar, mewarnai, melipat, perosotan dan masih banyak lagi permainan yang juga dapat mengasah saraf motorik anak Anda sembari bersenang-senang dalam permainannya.

3. Lokasi Strategis

Mencari hotel tentu bukan perkara mudah dan tidak bisa sembarang. Lokasi juga dapat menjadi salah satu pertimbangan wajib untuk menentukan hotel staycation Anda.

"Vasa Hotel surabaya sangat cocok untuk Anda yang mendambakan akse yang mudah dan tidak terjebak oleh jahatnya kemacetan jalan kota," tawar Oyon.

Berlokasi strategis di jalan utama HR Muhammad yang merupakan area bisnis yang sedang berkembang pesat, Vasa Hotel Surabaya menyapa Anda pertama kali setelah keluar dari exit toll Kota Satelit.

Anda juga hanya memerlukan waktu tidak lebih dari 30 menit dari Bandara Internasional Juanda, 10 menit ke pusat perbelanjaan, 5 menit dari lapangan golf, dekat dengan berbagai atraksi dan berbagai landamrk mengagumkan.

4. Kamar Luas dengan Interior Keren

Siapa yang rela melewatkan momen menginap tanda mengabadikan kegembiraan di dalamnya? Vasa hotel Surabaya dengan design hotel kekinian dan berbagai fitur mumpuni di dalamnya sangat sayang untuk dilewatkan dari jepretan kamera.

Sesekali Anda juga wajib mencoba kamar tipe presidential yang mempunyai kolam renang pribadi di dalam kamar. Setiap sudut kamar Vasa Hotel Surabaya didesign Instagramable, nyaman dan memanjakan. Sebagai pendukung hasrat jepret Anda, Chapel yang ikonik, chandelier di lobby, dekorasi tematik lobby, vertical garden dan banyak spot lainnya menanti jepretan manis Anda untuk mempercantik laman instagram.

5. Kulinernya Ciamik, Mulai Lokal hingga Internasional

Tidak dapat dipungkiri bahwa hidangan yang tersaji di hotel menjadi salah satu highlight ketika kita menginap. Sajian sarapan pagi di 209 Dining Lantai 2 akan memanjakan Anda dengan berbagai pilihan menu mulai dari lokal, Asia hingga internasional.

Makan siang dan makan malam buffet juga dapat Anda nikmati di restoran ini selama menginap. Untuk Anda pecinta makanan Asia, Restauran Xiang Fu Hai di lantai 6 juga tersedia pada jam makan siang dan makan malam.

Tidak ketinggalan, Chamas Churrascaria di lantai lobby akan membawa pengalaman bersantap Anda ke Brazil dengan teknik pemanggangan yang autentik menggunakan arang.

"Ketiga restaurant Vasa Hotel surabaya di atas menjadi tiga besar peringkat tertinggi di TripAdvisor melalui review dari tamu yang berkunjung," tutur Oyon.

Membanggakan bukan bersantap di retauran-restauran terbaik di kota ini dalam satu kali kunjungan? Jangan lewatkan pula produk pastri Bonne Journe dengan croissant khas Paris-nya di lantai lobby.

Nah, terjawabkan mengapa Anda harus memilih Vasa Hotel Surabaya sebagai pilihan yang tepay untuk menginap saat berada di Surabaya. Dengan budget yang relative terjangkau dan sudah pasti worth it, Vasa Hotel Surabaya merupakan pilihan hotel paling recommended. Jadi, segera rencakan staycation Anda. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES