Wisata

Yuk Nikmati Sensasi Silent Disco Oktoberfest di Kokoon Hotel Banyuwangi

Kamis, 22 September 2022 - 18:37 | 27.66k
Yuk Nikmati Sensasi Silent Disco Oktoberfest di Kokoon Hotel Banyuwangi
Suasana makan malam di Kokoon Hotel Banyuwangi. (Foto : Kokoon Hotel Banyuwangi for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Kabar gembira bagi para penyuka suasana makan malam menyenangkan nan riang namun tetap elegan. Wajib kiranya untuk menjadi bagian dari event Oktoberfest yang digelar Kokoon Hotel Banyuwangi, Jawa Timur, pada Sabtu, 1 Oktober 2022.

Di Oktoberfest di Kokoon Hotel Banyuwangi, pengunjung bukan hanya akan menikmati sensasi tradisi pesta santap malam ala Munchen, Jerman. Tapi juga akan diajak bahagia lepas dengan silent disco. Maka sudah bisa dipastikan acara ini sangat cocok bagi rombongan keluarga, para profesional hingga kaum milenial. Tentunya bakal terasa lebih menyenangkan jika mengajak teman atau pun orang-orang tersayang.

Apalagi event Oktoberfest di Kokoon Hotel Banyuwangi ini akan digeber dengan konsep terbuka diarea taman hotel yang cukup luas. Lengkap dengan hiasan kerlap-kerlip lampu yang indah.

Cluster Marketing and Communications Manager Kokoon Hotel Banyuwangi, Firmandy Zakaria menyampaikan, event ‘Oktoberfest’ merupakan upaya manajemen dalam menjawab kebutuhan tamu yang menginginkan pengalaman makan malam yang berbeda.

“Dengan segala rutinitas masyarakat yang mungkin sangat melelahkan, kami melihat ada kebutuhan untuk tidak hanya sekedar menginap semata. Namun juga bagaimana tamu mendapatkan pengalaman makan malam yang lebih berkesan,” katanya, Kamis (22/9/2022).

Disebutkan, ‘Oktoberfest’ Kokoon Hotel Banyuwangi, ini terinspirasi dari Festival Oktoberfest. Sebuah event tahunan yang digelar setiap akhir bulan September dan awal bulan Oktober oleh masyarakat kota Munchen. Ibu kota negara bagian sekaligus kota terbesar di negara bagian Bayern, Jerman.

Festival Okoberfest merupakan acara paling populer serta festival terbesar di dunia dengan sekitar 6 juta pengunjung setiap tahun. Festival ini identik dengan hidangan, beer, pretzel dan sosis, sebagai makanan dan minuman pada saat perayaan.

Tak jauh beda dengan suasana perayaan di Munchen. Event ‘Oktoberfest’ di Kokoon Hotel Banyuwangi, dipastikan berlangsung spektakuler. Pengunjung akan disuguhi beragam hidangan penuh kelezatan dan mewah. Dengan konsep All You Can Eat, memungkinkan seluruh peserta acara bisa makan sepuasnya.

"Kami selalu memprioitaskan pada kualitas makanan, agar para tamu merasa puas dan tidak kecewa," beber Executive Chef Kokoon Hotel Banyuwangi, Chef Jerry Irwandoko.

Sesuai dengan nama acara, lanjutnya, hidangan yang disajikan terdapat berbagai menu panggang (Chill). Mulai dari daging panggang, ayam panggang hingga sea food. Selain itu juga tersedia berbagai macam hidangan pembuka. Seperti sukiyaki, sup, minuman dingin. Hidangan utama dan aneka hidangan penutup.

Makin meriah, event ‘Oktoberfest’ Kokoon Hotel Banyuwangi, juga meriahkan berbagai hiburan. Diantaranya Tara Lightling Show, Live Music oleh Cici & Friends dan DJ Show oleh DJ Pusya.

“Pengunjung pun difasilitasi dengan Headphone, karena kita mengangkat konsep Silent Disco. Melalui Headphone pengunjung akan mendengarkan music dan DJ,” ujar Chef Jerry.

Istimewanya, event ‘Oktoberfest’ Kokoon Hotel Banyuwangi ini sangat bersahabat alias ramah dikantong. Menegemen juga telah menyiapkan 3 kategori tiket. Yakni kategori Standing dengan harga Rp50 ribu per orang. Regular Table dibandrol Rp158 ribu dan VIP dengan minimum spend Rp1 juta.

Bagaimana?. Anda tertarik mengikuti event ‘Oktoberfest’ Kokoon Hotel Banyuwangi. Caranya sangat mudah. Cukup dengan melakukan pemesanan melalui Nomor Whatsaps (WA) resmi Kokoon Hotel Banyuwangi, di 0811 3228 6000.

Perlu menjadi catatan, Kokoon Hotel Banyuwangi, adalah salah satu hotel favorit di Bumi Blambangan. Dengan bangunan yang tinggi menjulang, hotel ini juga merupakan salah satu tempat bergengsi di Banyuwangi. Yuk menginap atau berkunjung ke Kokoon Hotel Banyuwangi!. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Muhammad Iqbal
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

KOPI TIMES