Wisata

Bermain Sambil Belajar, Yuk Cobain Sensasi Jadi Koki Cilik di Luminor Hotel Banyuwangi

Selasa, 29 November 2022 - 10:17 | 26.54k
Keseruan kids cooking class yang diadakan Luminor Hotel Banyuwangi. (Foto: Laila Yasmin/TIMES Indonesia
Keseruan kids cooking class yang diadakan Luminor Hotel Banyuwangi. (Foto: Laila Yasmin/TIMES Indonesia

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Sedang mencari kegiatan seru dan menarik untuk diikuti si kecil? kids cooking class yang ada di Luminor Hotel Banyuwangi dapat jadi pilihan yang tepat sebagai sarana edukatif nan menyenangkan bagi buah hati.

Pendidikan bagi anak-anak akan terasa membosankan jika hanya dilakukan didalam ruang kelas. Diusia yang masih belia, belajar dengan bermain menjadi suatu keharusan agar tercipta suasana belajar yang nyaman sekaligus memberikan pengalaman seru. Hal itu lah yang mendasari salah satu hotel ternama di Banyuwangi, yakni Luminor Hotel dalam menghadirkan kegiatan kids cooking class.

Advertisement

Lewat kelas memasak ini, si kecil disulap bak koki cilik lengkap dengan topi chef dan kids apron yang siap berlaga didapur untuk menghasilkan pizza dan kreasi Sunny Bento yang lezat dan menarik. Dengan arahan langsung dari Executive Chef  Luminor Hotel Banyuwangi yang telah berpengalaman, anak-anak akan diajarkan untuk lebih mengembangkan kreativitas dan pengetahuan dalam bidang kuliner.

General Manager Luminor Hotel Banyuwangi, Ferdian Indrayana menjelaskan, dengan biaya yang cukup terjangkau hanya Rp75.000 per anak, sudah termasuk semua bahan dan atribut untuk memasak mini Pizza dan Sunny Bento. Untuk melengkapi keseruan pengalaman dalam mengikuti kids cooking class ini, si kecil juga akan mendapat sertifikat, welcome drink, serta access pool & playground.

Luminor-Hotel-2.jpgKeseruan kids cooking class yang diadakan Luminor Hotel Banyuwangi. (Foto: Laila Yasmin/TIMES Indonesia)

"Kami punya cara membahagiakan anak anak ,walau bermacam cara dan kegiatan mungkin sudah dipilih oleh setiap keluarga, mulai dari rekreasi ke tempat-tempat hiburan baik dalam kota maupun luar kota, maupun hanya menghabiskan waktu dengan berkumpul di rumah saja," jelasnya, Selasa (29/11/2022).

Selain belajar memasak, kids cooking class ini bertujuan untuk mengembangkan motorik anak-anak.

"Jadi anak-anak kami beri topi chef serta apron sehingga mereka betul - betul terlihat seperti koki cilik. Selanjutnya mereka akan menghias cup cake dan membuat pizza dan bento yang sudah kami siapkan bahan-bahannya," katanya.

Ferdian menambahkan, dengan mengikuti kegiatan ini secara langsung setiap anak dapat mengenali bahan makanan, cara mengolah makanan, perpaduan warna, melatih keterampilan memotong, membentuk dan mencetak makanan hasil dari kreativitas masing-masing.

"Tentu hal ini dapat menjadi pengalaman yang berkesan bagi mereka,” imbuhnya.

Marketing Communication Luminor Hotel Banyuwangi, Janes Adi mengatakan, kids cooking class ini akan di gelar dua kali dalam sebulan dengan menu dan tema yang berbeda.

Luminor-Hotel-3.jpgKeseruan kids cooking class yang diadakan Luminor Hotel Banyuwangi. (Foto: Laila Yasmin/TIMES Indonesia)

Luminor Hotel Banyuwangi memang selalu menghadirkan kesan yang dapat memberikan pengalaman baru bagi para pengunjung. Selain kids cooking class, belum lama ini Luminor Hotel Banyuwangi juga baru saja meluncurkan promo terbaru, yakni Pasar Langit Asian Festivities.

“Untuk promo saat ini, kami baru saja Launching promo Pasar Langit Asian Festivities dengan konsep makan malam All You Can Eat Asian Cuisine sambil menikmati Live Performance Accoustic di Wajik Skybar lantai 5,” ujarnya.

Di Luminor, terdapat beragam menu yang dihidangkan mulai dari Japanese, Thailand, Indonesia, hingga Chinese. Untuk Dinner Pasar Langit sendiri diadakan setiap hari Sabtu mulai pukul 18.00 - 22.00 WIB dengan harga Rp99.000 Nett/orang yang berlokasi di Wajik Skybar Lantai 5 Luminor Hotel Banyuwangi.

Selain promo makanan, Luminor Hotel Banyuwangi juga menyajikan rangkaian promo lainnya, mulai dari promo kamar untuk liburan hingga kegiatan ulang tahun dan pernikahan, untuk informasi lainnya, dapat mengikuti Instagram dan website resmi Luminor Hotel Banyuwangi  www.luminorhotel.com. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES