Wisata

8 Rekomendasi Hotel di Majalengka untuk Staycation saat Nataru

Minggu, 18 Desember 2022 - 06:06 | 109.60k
Fitra Hotel Majalengka. (FOTO: dok TIMES Indonesia)
Fitra Hotel Majalengka. (FOTO: dok TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAJALENGKA – Ada rencana liburan ke Majalengka saat libur Natal dan Tahun Baru (Nataru)? Jangan lupa memilih hotel yang nyaman di Majalengka agar liburan Anda lebih berkesan. Berikut ini rekomendasi hotel di Majalengka yang bisa Anda pilih.

Berikut Ini 8 Hotel di Majalengka yang Cocok untuk Stacation.

Advertisement

1. Fitra Hotel Majalengka

Fitra Hotel Majalengka ini terletak di pusat Kota Majalengka. Lokasi strategis dapat ditempuh sekitar lima menit dengan berkendara dari GGM Majalengka.

Suasana ruangan bersih dan nyaman. Kamu juga bisa menikmati suasana perkotaan yang ciamik. Jika ingin duduk santai di sore hari, tersedia coffee shop pada lantai bawah.

Dikutip dari fitratbk.co.id, hotel bintang tiga pertama di Majalengka ini memiliki 113 kamar dan terdapat dua jenis kamar, yaitu junior suite dengan luas 24m2, dan superior dengan luas 18m2.

Fitra Hotel Majalengka juga dilengkapi fasilitas tiga ruang meeting berkapasitas 100 seat, serta lounge dan restaurant berkapasitas 80 pax.

Didesain dengan interior modern dengan sentuhan dinamis, Fitra Hotel Majalengka siap memanjakan kamu dengan berbagai fasilitas dan pelayanan profesional.

2. Garden Hotel Majalengka

Garden-Hotel-Majalengka.jpgGarden Hotel Majalengka. (FOTO: Garden Hotel)

Garden Hotel Majalengka berada di Jalan, Siliwangi Munjul Majalengka, Jatipamor, Kabupaten Majalengka. Disini, kamu juga bisa menikmati view perkotaan yang ciamik dari kamar.

Di hotel ini juga menghadirkan banyak sudut foto-foto Instagramable buat kamu. Tak ketinggalan, ada kafe dan restoran di bagian bawah dengan suasana nyaman. Cocok deh untuk nongkrong sambil me-time.

Meski berada di kawasan perkotaan, kamu akan merasakan suasana kondusif untuk beristirahat dari hari-hari sibuk selama ini. Kalau ingin jalan-jalan santai menghirup udara segar atau sekadar jogging pada pagi dan sore hari, lokasi hotel sekitar 10 menit menuju Taman Raharja.

3. Hotel Horison Ultima Kertajati

Hotel-Horison-Ultima-Kertajati.jpgHotel Horison Ultima Kertajati. (FOTO: tiket.com)

Hotel Horison Ultima Kertajati merupakan akomodasi mewah dan modern dengan harga bersahabat. Hotel ini terletak di Jalan Kertajati - Kadipaten, Babakan, Kecamatan Kertajati, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Hotel Horison Ultima Kertajati menawarkan akomodasi dengan restoran, parkir pribadi gratis, kolam renang luar ruangan dan pusat kebugaran dan menyediakan bar dan taman.

Hanya berjarak kurang dari 1 km dari Babakan dan 2,9 km dari Bantarjati-lor. Akomodasi ini menawarkan resepsionis 24 jam dan layanan kamar untuk Anda.

Sedangkan, Bandara terdekat adalah Bandara Internasional Kertajati (BIJB) sekitar 6 km dari Hotel Horison Ultima Kertajati, dan akomodasi ini menawarkan layanan antar-jemput bandara berbayar. Kamar-kamar di hotel ini dilengkapi dengan AC dan TV layar datar. Selain itu, anda juga dapat menikmati sarapan kontinental di hotel ini.

4. Hotel Noni Syariah
Dekat dengan pusat pemerintahan Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Hotel Noni Syariah recommended dipilih sebagai akomodasi penginapan kamu dan keluarga.

Hotel yang menerapkan prinsip syariah dalam pelayanannya ini mudah dijangkau dari pusat kota. Terlebih, dekat dengan ruang publik Alun-alun Majalengka dan Masjid Agung Majalengka.

Jadi, sangat cocok untuk rehatkan tubuh terlebih dahulu di Hotel Noni Syariah sebelum keliling Majalengka sepuasnya. Hotel ini berada di lokasi strategis, tepatnya di Jalan Ahmad Yani, hanya beberapa menit ke Kantor Pendopo Bupati Majalengka.

5. OYO 90467 Hotel Putrajaya Syariah
Mencari tempat staycation di pusat Kota Majalengka yang nyaman layaknya rumah sendiri? Menginap saja di OYO 90467 Hotel Putrajaya Syariah.

Hotel bintang 2 ini memiliki lounge bersama dan kamar-kamar ber-AC dengan Wi-Fi gratis dan setiap kamar menyuguh view berbeda - beda. Akomodasi ini menyediakan resepsionis 24 jam dan layanan kamar untuk Anda.

Setiap kamar di hotel ini dilengkapi dengan TV kabel layar datar dan masing-masing dengan kamar mandi pribadi. OYO 90467 Hotel Putrajaya Syariah berada di Jalan KH Abdul Halim Majalengka atau berseberangan dengan ruang publik Taman Dirgantara, Majalengka.

6. Hotel Puri Elsas
Akomodasi ini berada di Jalan Pemuda No. 44, Majalengka, atau terletak di belakang Universitas Majalengka (UNMA). Setidaknya, ada dua tipe kamar yang telah disediakan di tempat ini. Kamar Standard Single dan Kamar VIP dengan dilengkapi layanan double bed dan twin bed.

Lalu, apa saja fasilitas yang disediakan Hotel Puri Elsas? Saat bermalam, wisatawan dapat menemukan ranjang tipe single, AC di dalam kamar, kamar mandi pribadi plus shower, televisi layar datar, hingga perlengkapan mandi gratis.

Dengan harga bersahabat, tamu sudah mendapatkan sarapan dan akses Wi-Fi gratis. Eits, tak hanya itu saja, di Hotel Puri Elsas juga menawarkan kost eksklusif dengan desain interior kamar memberikan nuansa elegan. 

7. Hotel Bima Majalengka
Menawarkan taman, teras, dan pemandangan taman, Hotel Bima Majalengka terletak Jalan KH Abdul Halim No. 121 Leuwiseeng, Kecamatan Panyingkiran, Kabupaten Majalengka.

Fasilitas yang ditawarkan di akomodasi ini meliputi restoran, resepsionis 24 jam, layanan kamar, dan Wi-Fi gratis. Hotel ini juga memiliki kamar keluarga. Hotel Bima Majalengka menawarkan sarapan kontinental atau prasmanan.

Unit-unitnya dilengkapi dengan AC, TV layar datar dengan saluran satelit, teko, shower, sandal, dan meja. Semua unit di hotel ini dilengkapi dengan kamar mandi pribadi dan seprai.

8. Hotel Summerville
Summer Ville Hotel Majalengka ini dilengkapi dengan Coffee Shop hadir di Jalan Siti Armilah, tak jauh dari komplek Islamic Center dan Bunderan Munjul, Kabupaten Majalengka.

Meski hanya terdiri dari 40 kamar, namun privasi dan kenyamanan serta keamanan pengunjung terjamin dengan rahasia. Selain itu, toilet di setiap kamar hotelnya, Summer Ville menghadirkan batu alam, sehingga terkesan lebih eksotis.

Summer Ville merupakan sebuah hotel dengan gabungan antara nuansa masa lalu, ‎dengan nuansa masa kini, sengaja menyatu dalam balutan konsep industrial.

Nah, itu dia deretan 8 rekomendasi hotel di Majalengka buat long weekend atau liburan Nataru di Kabupaten Majalengka. Sudah tak sabar, ya, ingin langsung terbang menjelajahi tempat-tempat seru di Bumi Sindangkasih ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES