Wisata

La Li Sa Farmer's Village di Yogyakarta Gratis Tiket Masuk

Minggu, 25 Desember 2022 - 05:11 | 57.04k
La li sa Farmer’s Village adalah salah satu tempat wisata di Yogyakarta yang mengratiskan tiket masuk. (FOTO: Wahyu Metasari/TIMES Indonesia)
La li sa Farmer’s Village adalah salah satu tempat wisata di Yogyakarta yang mengratiskan tiket masuk. (FOTO: Wahyu Metasari/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTALa li sa Farmer’s Village adalah salah satu tempat wisata di Yogyakarta yang mengratiskan tiket masuk. Mengusung arsitektur bergaya eropa dengan tagline Jogja Rasa Eropa, tempat wisata ini bisa dinikmati hanya dengan membeli minuman saja.

Founder La Li Sa Farmer's Village, Hendra Kurniawan mengatakan, pihaknya ingin memberikan pengalaman baru yang mengesankan, ramah lingkungan, serta harga yang terjangkau bagi masyarakat.

Advertisement

Dibangun di atas lahan seluas 1,5 hektar dengan lebar 110 m2 dengan suasana perdesaan Eropa, La Li Sa Farmer's Village menyajikan pemandangan alam dengan hamparan sawah yang menyejukan.

“Kedepan, La Li Sa Farmer’s Village akan kami berkembangkan dalam beberapa tahap menjadi destinasi wisata yang paling mengesankan dengan mengandeng pelaku wisata dan juga UMKM Lokal," ujar Hendra, Sabtu (24/12/2022).

CEO La Li Sa Farmer's Village Aditya Suryadinata berharap wisatawan bisa menikmati berbagai hiburan dan event menarik yang disiapkan. Khusus Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 pihaknya telah menyediakan berbagai acara.

“Untuk Hari Minggu, kami menyediakan free gift dari santa Claus untuk pengunjung di bawah 10 tahun, free foto, live musik, dan promo all you can eat. Sedangkan untuk tanggal 31 Desember ada promo 50 ribu sudah bisa menikmati aneka sajian mocktail, live musik, flash mob, kembang api, food festival, dan kesempatan mendapatkan hadiah senilai 1,5 juta rupiah," tutur Hendra.

Tak hanya itu, pada tanggal 31 Desember 2022 pengunjung La Li Sa Farmer's Village juga dapat menikmati promo aneka makanan Asia, Eropa, dan Indonesia dengan konsep all you can eat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES