Wisata

3 Wisata Alam Murah Paling Populer di Malang

Minggu, 01 Januari 2023 - 04:48 | 57.22k
Bumi Perkemahan Bedengan.
Bumi Perkemahan Bedengan.

TIMESINDONESIA, MALANGWisata Alam Murah di Malang tentunya menjadi pertimbangan penting yang patut anda jadikan list terbaru rencana liburan. Sebab dengan rekomendasi wisata alam dengan hara yang murah bisa menjadi alternatif terbaik untuk merubah tempat liburan yang terlalu biasa.

Sebagai bentuk pertimbangan awal  maka anda perlu memahami bahwa Malang merupakan daerah yang sejak dahulu dikenal memiliki berbagai spot dan tempat terbaik dalam kategori wisata outdor.

Advertisement

Daerah malang dengan kontur pinggir pegunungan membuat kualitas wahana alam tersedia dengan jumlah cukup banyak.

Oleh sebab itu juga maka tidak heran jika Wisata Alam Murah menjadi salah satu destinasi unggulan dengan pengembangan cukup massif. Dampaknya ada banyak sekali wisatawan baik dari dalam negeri atau manca negera menjadikan daerah malang sebagai bagian dari tujuan wisata populer saat ini.

Umumnya mungkin anda sudah tahu bahwa berwisata dengan nuansa alamiah seringkali perlu mengeluarkan biaya cukup besar, hal ini wajar sebab ada banyak sekali konsep perawatan dengan penjaminan mutu tinggi. Akan tetapi di daerah malang ada beberapa wahana dengan kualitas harga tergolong murah.

Rekomendasi 3 Wisata Alam Murah Yang Wajib Dikunjungi

Sebenarnya ada banyak sekali jenis rekomendasi mengenai wahana alam dengan kualitas terbaik. Akan tetapi jika berbicara mengenai akses harga terjangkau maka rekomendasi dibawah ini wajib anda ketahui.

1. Omah Kayu Batu

Rekomendasi pertama dari Wisata Alam Murah adalah omah Kayu yang terlatak di daerah Batu Malang. Omah kayu merupakan konsep wahana alam dengan desain rumah-rumah dari kayu yang diletakkan di dahan pohon pinus.

Sensasi untuk melepas penat dan bercengkrama bersama keluarga serta teman dekat dalam rumah kayu ini akan memberikan sensasi berbeda. Apalagi dengan pemandangan langsung ke arah matahari terbenam membuat rumah kayu ini sangat diminati.

Anda hanya cukup mengeluarkan biaya sebesar 10 ribu rupiah untuk masuk ke dalam wahana ini.

2. Bumi Perkemahan Bedengan

Daftar selanjutnya dari rekomendasi Wisata Alam Murah adalah bumi perkemahan bedengan. Tempat ini merupakan salah satu pilihan strategis jika anda hendak berkemah atau juga bisa menjadi alternatif untuk camping bersama keluarga.

Nuansa hutan dengan aliran sungai jernih dan kecil ditengahnya membuat tempat ini menjadi semakin khas untuk kebutuhan melepas penat dari kesibukan. Selain itu ditempat ini juga tersedia beberapa spot makanan serta kamar mandi dan mushollah untuk pengunjung.

Dengan berbagai fasilitas alam yang disediakan tersebut anda hanya perlu merogoh biaya sebesar 10 ribu hingga 20 ribu saja. Akan tetapi jika anda hendak berkemah maka perlu ada reservasi terlebih dahulu untuk memastikan tempat membangun tenda.

3. Pantai Teluk Asmoro

Rekomendasi terakhir dari Wisata Alam Murah di daerah Malang adalah pantai teluk asmoro. Berbicara mengenai pantai, anda juga wajib tahu bahwa malang menyimpan banyak sekali pantai disepanjang pesisir selatan.

Salah satu diantaranya adalah teluk asmoro, pantai ini memiliki kualitas pasir bersih dengan dua pecahan mini pulau yang sangat indah. Dengan hanya ongkos masuk sebesar 20 ribu saja maka anda sudah bisa menikmati wahan pantai tersebut.

Rekomendasi diatas tentunya merupakan salah satu diantara banyak sekali Wisata Alam Murah yang ada didarah malang, semua pilihan tersebut wajib untuk anda coba sebagai bentuk alternatif lain dalam berwisata dengan konsep berbeda serta tentu terjangkau.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES