Wisata

Yuk Meriahkan Malam Tahun Baru di Resto Omah Daren Yogyakarta, Ada Pesta Kembang Api

Sabtu, 31 Desember 2022 - 16:59 | 40.93k
Penampilan grup band di Coffee and Resto Omah Daren, Dusun Daren Kidul, Kalurahan Donokerto, Kecamatan Turi, Sleman, Yogyakarta. (FOTO: Dok. Omah Daren)
Penampilan grup band di Coffee and Resto Omah Daren, Dusun Daren Kidul, Kalurahan Donokerto, Kecamatan Turi, Sleman, Yogyakarta. (FOTO: Dok. Omah Daren)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Malam pergantian tahun baru di Yogyakarta dipastikan bakal lebih meriah dibandingkan 2 tahun sebelumnya. Ya, itu karena pemerintah telah memberikan kelonggaran kepada para pengelola obyek wisata, pusat perbelanjaan, dan restoran untuk menggelar berbagai kegiatan dan pesta kembang api pada malam pergantian tahun baru. Nah, kesempatan ini pun tak disia-siakan oleh pengelola Coffee and Resto Omah Daren.

Tempat outbond dan nongkrong asyik bernuansa joglo Jawa yang berlokasi di Lereng Gunung Merapi ini akan ikut merayakan malam pergantian tahun baru dengan pesta kembang api.

Advertisement

Tak hanya itu, para pengunjung resto yang berlokasi di Dusun Daren Kidul, Kalurahan Donokerto, Kecamatan Turi, Sleman, Yogyakarta ini juga akan dihibur oleh penampilan sejumlah grup band milenial lokal Yogyakarta yang sedang naik daun.

Coffee-and-Resto-Omah-Daren-b.jpgPasangan wisatawan asing ketika berkunjung ke Coffee and Resto Omah Daren, Dusun Daren Kidul, Kalurahan Donokerto, Kecamatan Turi, Sleman, Yogyakarta. (FOTO: Dok. Omah Daren)

“Rangkaian acara yang telah kami siapkan untuk menyambut pergantian tahun baru mulai dari pementasan band, pesta kembang api, sholawat bersama, malam refleksi, dan doa bersama. Tujuannya agar tahun 2023 kita semua diberikan kemudahan dan keselamatan,” kata Owner Coffee and Resto Omah Daren, Muhamad Maksum kepada TIMES Indonesia, Sabtu (31/12/2022) pagi.

Untuk memulai acara pergantian tahun, Sabtu (31/12/2022) malam, sekitar pukul 19.00 WIB, grup band sudah akan mulai menghibur pengunjung. Diantaranya, Grup Om Dar Band dan Grup Gun and Nabila Band. Tak hanya itu saja, para pengunjung juga diperkenankan menyumbangkan suara emasnya untuk menghibur para pengunjung yang lain.

“Pengunjung yang hobi bernyanyi juga diperbolehkan pentas dengan diiringi grup band yang telah kami siapkan,” tandas pengusaha alat kesehatan asli Kecamatan Turi, Sleman ini.

Untuk menemani Anda menyambut jelang detik-detik malam pergantian tahun, Omah Daren juga telah menyiapkan berbagai menu andalan. Mulai dari menu tradisional hingga modern. Seperti, ayam kampung dan bebek rempah, udang, jahe sereh gula jawa, camilan tradisional, dan lain sebagainya.

Coffee-and-Resto-Omah-Daren-c.jpgPengunjung ketika berkunjung ke Coffee and Resto Omah Daren, Dusun Daren Kidul, Kalurahan Donokerto, Kecamatan Turi, Sleman, Yogyakarta. (FOTO: Dok. Omah Daren)

“Bahan baku camilan atau makanan ringan kami beli dari petani lokal Kabupaten Sleman. Kami juga ada minuman kopi yaitu Kopi Piyu. Kopinya Mas Piyu, Gitaris Grup Musik Padi yang legendaris itu,” tandas Maksum.

Nah, bagaimana dengan rencana liburan Anda?. Masih binggung mau ke mana akan merayakan malam pergantian tahun baru bersama pasangan dan keluarga tercinta?. Yuk, datang saja ke Cofffe and Resto Omah Daren, Turi, Sleman, Yogyakarta. Kita rayakan bersama malam pergantian tahun baru dengan pesta kembang api sekaligus bernostalgia bersama grup band milenial lokal Yogyakarta. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Amar Riyadi
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES