Wisata

Aston Mojokerto Hadirkan Special Valentine Dinner Nuansa Nostalgia

Rabu, 15 Februari 2023 - 09:09 | 124.46k
Desert corner Buffet menu special valentine Aston Mojokerto Hotel & Conference Center, Selasa (14/2/2023) (Foto: Thaoqid Nur/TIMES Indonesia)
Desert corner Buffet menu special valentine Aston Mojokerto Hotel & Conference Center, Selasa (14/2/2023) (Foto: Thaoqid Nur/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MOJOKERTO – Perayaan valentine di Aston Mojokerto Hotel & Conference Center dirayakan dengan Nostalgic Romantika Dinner di Wilwatika Restourant, Selasa (14/2/2023).

Nuansa nostalgia romantika love for all dapat dirasakan dari furniture dan buffet menu tematik valentine 2023. Paket khusus valentine dinner ini dibandrol Rp 158 ribu per pax atau per orang.

Food & Baverage Manager Aston Mojokerto, Agustina Sabrina mengatakan bahwa keinginan mengusung nostalgic romantika ini untuk memberikan cinta kepada semua. Love for all. Tidak hanya dikhususkan bagi pasangan saja, melainkan semua kalangan.

“Nostalgic Romantika, jadi temanya tidak hanya tentang couple, tapi lebih untuk family. Jadi kita lebih nostalgia, romantika, pada saat kita bersama keluarga, bersama teman, bersama kolega,” ungkap Agustina kepada TIMES Indonesia, Selasa (14/2/2023).

Aston-Mojokerto-2.jpgDesert corner Buffet menu special valentine Aston Mojokerto Hotel & Conference Center, Selasa (14/2/2023) (Foto: Thaoqid Nur/TIMES Indonesia)

Hotel Aston Mojokerto adalah satu-satunya hotel di Mojokerto dengan mengusung konsep smart hotel pertama di bumi Majapahit. Nostalgic Romantika ini menjadi tema yang menarik untuk perayaan valentine di Mojokerto.

Selain romantic dinner, Aston Mojokerto juga menyediakan promo khusus bagi tamu. Tamu smart hotel pertama di bumi majapahi ini bisa menikmati romantic dinner dengan diskon 20% tanpa ada batasan waktu.

“Promo all you can eat ada di Rp 158 ribu per pax. Kami ada promo diskon juga bagi tamu-tamu in house sebesar 20%. Jadi tamu dapat menikmati hidangan mulai dari appetizer, soup, main course sampai desert, sampai live cooking kita itu sepuasnya, tanpa ada batasan waktu,” terangnya.

Buffer menu special valentine di Aston Mojokerto ini memiliki beragam menu. Diantaranya Appetizer dengan assorted savory canapé, cheese platter, dan assorted sushi. Savoury Food Stall dengan smoked & roasted beef, fis en croute, dan assorted spicy seafood tappanyaki.

Dessert corner dengan assorted petit four, chocolate fountain, crème brule & pudding, heart cake & whole cake, dan assorted fruit slice. Menu Sweet food stall dengan assorted ice cream counter, wedang ronde & angsle. Main course menu dengan pasta pinky sundried tomato, crispy buncis, herbs roasted potato, spicy teobokki, steamed rice, chicken cordon bleu, rice paper spring roll, baked fish lemon capers sauce, Korean fire wing, dan beef yakiniku. Special soup yakni seafood chowder with gresini dan assorted bread.

Aston-Mojokerto-3.jpgSpecial music perform dari suhuentertainment dengan membawakan funk music dan sexophone, Selasa (14/2/2023) (Foto: Thaoqid Nur/TIMES Indonesia)

Selain berbagai buffet menu valentine dinner, Aston Mojokerto juga menghadirkan live music. Special perform tunes by suhuentertainment.

“Karena biar ada kesan karena valentine itu kan identik dengan romantic song ya, tapi kita kemas dengan kosep full band. Jadi orang-orang tuh lebih semangat,” jelas Agustina.

Aston Mojokerto juga menyediakan Nostalgic romantika valentine dinner special dan lebiah private. Namun harganya sedikit berbeda.

“Kalau mau private, kami ada romantic dinner for couple, pemesanan H-1 harganya Rp 408 ribu per couple,” ucapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES