Wisata

Malang Skyland, Destinasi Wisata 360° Kekinian Terbaru di Kabupaten Malang

Kamis, 20 April 2023 - 08:18 | 370.49k
Salah satu Spot foto di Malang Skyland. (Foto: IG Malang Skyland).
Salah satu Spot foto di Malang Skyland. (Foto: IG Malang Skyland).

TIMESINDONESIA, MALANG – Geliat pariwisata di Kabupaten Malang terus berkembang. Terbaru, ada Malang Skyland yang terletak di Dusun Leban, Desa Tawangargo, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang.

Destinasi wisata Malang Skyland ini menawarkan konsep 360° kekinian. Selain itu, destinasi wisata tersebut juga menerapkan wisata ekologi modern berkonsep tourism 3.0.

Malang Skyland akan diluncurkan atau soft opening pada 21 April 2023 mendatang. Hal ini sekaligus untuk menyambut libur Lebaran atau sebelum Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

Diprediksi, destinasi wisata tersebut akan dibanjiri wisatawan tidak hanya dari Malang Raya. Melainkan dari berbagai daerah akan mengunjungi tempat yang sudah viral ini.

Terlebih Malang Skyland terletak di segitiga emas atau tepatnya dekat dengan Kota Wisata Batu dan Kota Malang. Karena selama ini Karangploso biasa disebut daerah segitiga emas.

Malang Skyland Andalkan 3 Spot Tematik

Malang-Skyland-2.jpgArea Skynet sekaligus bean bag di Malang Skyland. (Foto : IG Malang Skyland).

Malang Skyland menawarkan konsep wisata kekinian. Setidaknya ada 3 Spot Tematik yang ada di tempat tersebut. Yakni sky bridge terpanjang, glas sky bridge dan area skynet sekaligus bean bag.

Yang menarik dari tempat tersebut adalah glas sky bridge atau jembatan kaca. Wisatawan bisa mengabadikan foto dengan pemandangan yang luar biasa indah. Terlebih dari ketinggian, bisa melihat pemandangan dari jembatan kaca itu.

Selain itu, juga terdapat sky bridge terpanjang yang mendukung konsep wisata 360°. Terdapat juga area skynet sekaligus bean bag. Wisatawan bisa duduk berisitirahat di area itu dengan menatap langit dan indahnya pemandangan.

Untuk menikmati aream wisata Malang Skyland itu tidak perlu merogoh kocek dalam. Pengelola Hanya mematok harga tiket masuk atau HTM sebesar Rp 35 ribu per orang.

Wisata tersebut berdiri di atas lahan seluas lebih dari 5 hektare. Sehingga, wisatawan dapat mengakses seluas-luasnya area ini. Konsep wisata modern ini menyatu dengan alam .

Meski temanya Kekinian, juga digabungkan dengan teknologi dan keindahan alam. Ketika berada di tempat ini, Anda juga bisa menyaksikan keindahan Gunung Arjuno dan Gunung Panderman.

Menawarkan konsep wisata Modern yang memadukan dengan alam, Malang Skyland siap bersaing pada kancah pariwisata di Malang Raya yang terus berkembang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES