Wisata

Ada Rainbow Slide di Malang Dreamland

Jumat, 21 April 2023 - 13:35 | 272.66k
Rainbow Slide yang ada di Malang Dreamland. (Foto : Malang Dreamland).
Rainbow Slide yang ada di Malang Dreamland. (Foto : Malang Dreamland).

TIMESINDONESIA, MALANG – Wisata ikonik nan viral di Kabupaten terus bermunculan. Terbaru, ada wahana Rainbow Slide di Malang Dreamland. Lokasinya berada di Desa Ngadireso, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang.

Tepatnya berada di area Malang Timur. Ya area tersebut pariwisatanya sedang digencarkan oleh Pemkab Malang. Karena berada di area KSPN atau Kawasan Strategis Pariwisata Nasional Bromo Tengger Semeru (BTS).

Sesuai dengan namanya Rainbow Slide, artinya adalah papan seluncur berwarna-warni. Wahana ini sedang digandrungi di berbagai destinasi wisata Indonesia. Termasuk viral di Kabupaten Malang yang kini digandrungi wisatawan.

Papan Seluncur Pelangi

Andalan dari destinasi wisata ini adalah Rainbow Slide atau papan seluncur pelangi yang diklaim terbesar dan terpanjang di Malang. Wisatawan antusias mencoba wahana yang lagi hits ini.

Untuk mencoba wahana ini sangat terjangkau. Hanya merogoh kocek sebesar Rp 15 Ribu, bisa menikmati keseruan berseluncur di Rainbow Slide menggunakan ban yang telah disediakan.

Untuk masuk ke area tersebut saat ini masih gratis. Namun, untuk menikmati wahana, cukup membayar tarif yang telah ditentukan. Namun, dipastikan tarifnya sangat terjangkau.

Bisa Melihat Keindahan 3 Gunung Sekaligus

Berwisata di Rainbow Slide Malang Dreamland, bisa menikmati keindahan tiga gunung sekaligus. Yakni Gunung Semeru, Gunung Arjuno dan Gunung Panderman maupun Gunung Kawi.

Keindahan dan suasana alam yang asri di camping ground Malang Dreamland ini tentu akan cocok dijadikan rekomendasi wisata keluarga.

Camping ground yang juga menjadi kawasan wisata ini juga menjadi lokasi ‘menenangkan pikiran’ dari hiruk pikuk rutinitas padat dan penatnya keramaian kota.

Berada di Kawasan Pengembangan Perumahan

Rainbow Slide Malang Dreamland berada di area pengembangan perumahan atau properti. Konsepnya properti di area wisata yang mengusung konsep vila bisa disewakan.

Saat ini, Malang Dreamland sedang membangun wahana seperti  Musholla, Seluncuran pelangi, Toilet. Untuk lahan parkir sudah rapih di paving blok, dan juga terdapat area scooter.

Pembeli atau investor juga bisa membeli maupun berinvestasi di Malang Dreamland yang mengusung konsep properti di area wisata alam tersebut.

Terdapat Beberapa Fasilitas Penunjang

Malang Dreamland memiliki Fasilitas Wisata yang lengkap, seperti Area Outbound, Glamping, Berkebun, dan juga Spot Foto. Saat ini tempat tersebut sudah banyak dikunjungi wisatawan.

Terlebih pengunjung maupun wisatawan dapat menghabiskan waktu dengan menikmati keindahan pemandangan yang di tempat tersebut. Hamparan rumput hijau semakin memanjakan wisatawan dan pengunjung.

Yang paling mengesankan oleh wisatawan maupun pengunjung, bisa menikmati keseruan wahana Rainbow Slide di Malang Dreamland dari pinggiran. Sehingga, wisatawan bisa sekaligus refreshing dan melepas penat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES