Wisata

The House Tour Hotel, Penginapan dengan Arsitektur Unik di Kota Bandung

Sabtu, 29 April 2023 - 17:31 | 60.24k
The House Tour Hotel, tempat yang ideal bagi mereka yang mencari pengalaman menginap yang tenang dan unik di tengah-tengah alam yang indah di Bandung (Foto: The House Tour Hotel)
The House Tour Hotel, tempat yang ideal bagi mereka yang mencari pengalaman menginap yang tenang dan unik di tengah-tengah alam yang indah di Bandung (Foto: The House Tour Hotel)

TIMESINDONESIA, BANDUNG – Maja Family, sebuah perusahaan urban hospitality yang terkenal dengan arsitektur dan desain interiornya yang unik, baru-baru ini meluncurkan The House Tour Hotel dengan tiga outlet hotel yang berbeda, yaitu Downtown (terletak di Cimanuk no. 11), Midtown (di Panumbang Jaya no. 5), dan Uphill (di Sersan Bajuri no. 72).

The House Tour Hotel menyediakan berbagai fasilitas yang menarik, seperti restoran, toko fashion, dan aktivitas yang unik, sehingga menawarkan pengalaman menginap yang tak terlupakan bagi para tamu yang mengunjungi kota Bandung.

Terdapat beberapa pilihan bagi tamu yang ingin beristirahat sambil menikmati hidangan lezat yang beragam, seperti staycation, bekerja dari hotel, atau melanjutkan aktivitas di kota Bandung.

Stewart A.R.E Senduk, selaku Manajer The House Tour Hotel, menyatakan bahwa pihaknya menawarkan suasana sejuk udara kota Bandung.

"Struktur bangunan The House Tour Hotel sangat memukau dan memanjakan mata. Setiap kamar memiliki daya tariknya masing-masing, termasuk beberapa tipe kamar yang menawarkan bathtub di luar kamar mandi dengan pemandangan yang menakjubkan," tuturnya.

Tipe kamar lainnya memiliki dua lantai dan dihias dengan perabotan berwarna kayu alami yang dapat meningkatkan kesan tak terlupakan selama masa inap.

Diketahuinya bahwa setiap villa dirancang dengan sangat teliti dan penuh perhatian, memberikan kesan mewah dan elegan yang menakjubkan.

"Secara keseluruhan, The House Tour Hotel adalah tempat yang ideal bagi mereka yang mencari pengalaman menginap yang tenang dan unik di tengah-tengah alam yang indah di Bandung," pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES