Wisata

Indra Herlambang dan Celine Evangelista Ajak Wisatawan Menikmati Pesona Majalengka

Selasa, 09 April 2024 - 17:55 | 90.14k
Dua selebriti Indra Herlambang dan Celine Evangelista. (FOTO: tangkap layar)
Dua selebriti Indra Herlambang dan Celine Evangelista. (FOTO: tangkap layar)

TIMESINDONESIA, MAJALENGKA – Dua selebriti terkenal, Indra Herlambang dan Celine Evangelista pernah terkesan dengan pariwisata Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Kini mereka berbagi pengalaman dan mengajak semua orang untuk menjelajahi pesona Majalengka saat momen liburan Lebaran 2024.

Hal itu diungkapkan Indra Herlambang dan Celine Evangelista dalam sebuah tayangan video yang diunggah di akun media sosial instagram milik Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Majalengka (Disparbud Majalengka).

Indra Herlambang dan Celine Evangelista mengajak semua orang untuk merasakan keindahan alam dan keunikan destinasi wisata yang ada di Majalengka.

Dari mulai beragam destinasi wisata alam dan kekayaan budaya yang memikat hingga kelezatan kuliner lokalnya, pariwisata Majalengka mampu menawarkan pengalaman liburan yang berkesan bagi setiap pengunjung.

"Kami ingin mengajak semua teman-teman, ayo mampir ke Majalengka," kata Indra Herlambang dalam sebuah video yang dibuatnya bersama Celine Evangelista, Selasa (9/4/2024).

Lantas, Celine Evangelista menimpalinya dengan memuji ragam destinasi wisata yang tersedia di Majalengka. Ia menyebutnya sangat indah dan memukau. Tak hanya itu, mereka juga memuji kekayaan budaya yang dimiliki kesan daya tarik tersendiri.

"Ragam destinasi wisata alamnya yang indah hingga budayanya yang keren, Majalengka memang sangatlah menarik untuk dikunjungi," kata Celine.

Apalagi soal kulinernya, Indra dan Celine juga memuji akan cita rasanya. Mereka sepakat bahwa segala jenis makanan di Majalengka memiliki rasa yang tak tertandingi.

"Semua makanannya enak, pokoknya gak bakal kecewa deh. Jadi, tunggu apa lagi? Ayo nikmati keindahan dan kelezatan yang ada di Majalengka. Hayu atuh ka Majalengka!" seru mereka berdua.

Sementara itu, Kepala Disparbud Majalengka, H. Ida Heryani, menyatakan bahwa pesona pariwisata Majalengka telah dikenal luas oleh berbagai kalangan, termasuk para selebriti tanah air.

Banyaknya destinasi wisata menarik dan ramah lingkungan menjadi nilai lebih bagi Majalengka, sehingga dapat memberikan ragam pilihan bagi pengunjung untuk menikmati kenyamanan yang ditawarkan.

"Oleh karena itu, sangatlah cocok bagi anda yang tengah mengisi libur Lebaran menyempatkan untuk singgah dan menikmati beragam pesona pariwisata yang ada di sini. Hayu ka Majalengka," ajak Kepala Disparbud Majalengka. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES