Wisata

Libur Lebaran, Ribuan Wisatawan Padati Wisata Tee Jay Water Park Tasikmalaya

Minggu, 14 April 2024 - 16:54 | 28.30k
Sejumlah pengunjung Tee Jay Water Park saat mencoba wahana Pagoda slide, Minggu (14/4/2024). (FOTO: Harniwan Obech/TIMES Indonesia)
Sejumlah pengunjung Tee Jay Water Park saat mencoba wahana Pagoda slide, Minggu (14/4/2024). (FOTO: Harniwan Obech/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, TASIKMALAYA – Memasuki kawasan kompleks Asia Plaza Kota Tasikmalaya, pengunjung disambut oleh antrean kendaraan roda dua dan roda empat yang mengular masuk ke area parkir Mall Asia Plaza untuk mengunjungi wisata Tee Jay Water Park

Pasca Hari Lebaran H plus 4, pantauan TIMES Indonesia menunjukkan lonjakan pengunjung yang membanjiri Tee Jay Water Park, para pengunjung, baik bersama keluarga maupun bersama sahabat, memadati lokasi ini untuk menghabiskan liburan lebaran.

Lokasi Tee Jay Water Park yang terletak di Komplek Plaza Asia, Jl. HZ Mustopa Kelurahan Tuguraja, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, memang menjadi pilihan favorit bagi wisatawan yang ingin menikmati liburan lebaran dengan suasana yang menyenangkan. 

Chief Operasional Objek Wana Wisata Air Tee Jay Water Park, Dicky Purnama (35), menyatakan peningkatan signifikan jumlah pengunjung, mencapai puncaknya pada Sabtu (13/4/2024) dengan lebih dari tiga ribu pengunjung.

"Di libur lebaran ini jumlah pengunjung terjadi peningkatan, per jam 11.30 saja pengunjung mencapai sekitar 2000 an,  kalau lihat pengunjung puncaknya sih hari kemarin (sabtu 13/4/2024 ) mencapai tiga ribuan lebih," ungkap Diki di ruang kerjanya, Minggu (14/4/2024)

Diki menambahkan dalam upaya meningkatkan pelayanan dalam kenyamanan pengunjung, pihak Tee Jay Water Park melakukan renovasi, salah satunya adalah penggantian lantai dasar kolam anak dengan menggunakan granit untuk memberikan kenyamanan yang lebih baik kepada pengunjung.

Tee-Jay-Water-Park-2.jpgSejumlah pengunjung menempati beberapa gazebo yang berderet ditepi kolam arus , yang jadif asilitas di wana wisata Tee Jay Water Park, Minggu (14/4/2024) (FOTO: Harniwan Obech/TIMES Indonesia)

Selain itu, jam operasional Tee Jay Water Park juga diperpanjang mulai dari pukul 08.00 hingga 18.00 WIB selama periode tanggal 11 hingga 21 April 2024. Untuk harga tiket masuk, pengunjung akan dikenakan biaya sebesar Rp 50.000 per orang.

Salah satu pengunjung, Nurul Hazni (46) dari Kota Bekasi, menyatakan kepuasannya atas kunjungannya ke Tee Jay Water Park. Ia menyebut  beragamnya wahana permainan air yang membuat anak-anak tidak merasa bosan. Tiket masuk yang terjangkau serta adanya gazebo di pinggiran kolam juga membuat pengalaman berwisata semakin menyenangkan, terutama bagi yang datang bersama keluarga.

"Anak-anak sangat puas, wahana permainan airnya pun cukup banyak sehingga anak-anak tak bosan. Kami datang tadi jam setengah sembilan sampai pukul 13.00 anak anak masih terus berenang mencoba berbagai wahana," terang Nurul

Nurul menambahkan Tee Jay yang  berada di kompleks mall Asia Plaza,  memberikan pengalaman liburan lebaran yang berbeda dan menyenangkan bagi keluarganya saat berlibur. 

"Alhamdulilah kita sekeluarga menikmati keseruan dan pengalaman selama liburan lebaran bersama keluarga dan akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan di Tee Jay Water Park Tasikmalaya," ucapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES