Wisata

Terbaru, Manis Ae Cabin dan Resto Bromo Siap Manjakan Liburan Wisatawan ke Gunung Bromo

Senin, 22 April 2024 - 18:26 | 109.20k
Cabin Room memiliki empat Cabin, Family room dengan dua lantai untuk empat orang, single Cabin with terrace untuk dua orang, dan single Cabin without terrace untuk dua orang. (Foto: Dicko W/ TIMES Indonesia)
Cabin Room memiliki empat Cabin, Family room dengan dua lantai untuk empat orang, single Cabin with terrace untuk dua orang, dan single Cabin without terrace untuk dua orang. (Foto: Dicko W/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PROBOLINGGO – Bagi anda yang sering berwisata ke Gunung Bromo di Kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, kini telah hadir sebuah penginapan modern, yaitu Manis Ae Cabin dan Resto Bromo, penginapan ini merupakan sebuah destinasi baru yang menggabungkan kemewahan modern dengan indahnya alam Gunung Bromo.

Manis Ae Cabin an Resto Bromo telah resmi dibuka pada Senin (22/4/2024). Kini siap menjakan para wisatawan domestik dan mancanegara yang ingin menikmati liburan staycation dengan view terindah di Gunung Bromo di Kabupaten Probolinggo.

Anton Sukmato selaku COO Manis Ae Cabin dan Resto Bromo mengatakan bahwa, Manis Ae Cabin dan Resto Bromo ini menghadirkan kenyamanan tanpa batas. Sehingga wisatawan bisa benar-benar menikmati liburan dengan penuh kesan tak terlupakan.

“Dengan lokasi yang hanya 10 menit dari destinasi Wisata Gunung Bromo, kami menawarkan akses mudah ketempat wisata area Bromo serta keramahan pelayanan,” ucap Anton, usai melakukan peresmian tersebut.

Resto-Bromo-2.jpgJembatan kaca untuk berfoto ria bersama keluarga, kerabat dan pasangan.(Foto: Dicko W/TIMES Indonesia)

Anton mengungkapkan, Manis Ae Cabin dan Resto Bromo yang berdiri di lahan seluas 2000 sqm di Dusun I Blok Kalongan 01/01, Jetak, Sukapura, Kabupaten Probolinggo, ini telah didedikasikan untuk memberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan bagi para wisatawan.

“Dibangun dengan design modern yang memukau dan fasilitas yang lengkap. Manis Ae Cabin dan Resto Bromo memiliki beberapa fitur unggulan yang dapat dinikmati oleh para tamu yang menginap,” terangnya dia.

Fasilitas tersebut diantaranya, ada 18 Cabin Room dengan fasilitas lengkap terdiri dari empat Cabin adalah Family room dengan dua lantai kapasitas empat orang, single Cabin with terrace dengan kapasitas dua orang dan single Cabin without terrace dengan kapasitas dua orang.

Selain itu, ada restaurant mewah dengan area Rooftop, Indoor dan Outdoor dengan venue alam yang indah berkapasitas 500 orang dan menyajikan pilihan menu minuman dan makanan yang special mulai dari Chineese, Western dan Indonesian dengan cita rasa lezat.

Resto-Bromo-3.jpgRestaurant mewah dengan area Rooftop, Indoor dan Outdoor dengan venue alam yang indah berkapasitas 500 orang. (Foto: Dicko W/TIMES Indonesia)

“Menariknya lagi, kami juga ada jembatan kaca yang secara khusus dihadirkan sebagai area berfoto dengan venue terindah bagi pengunjung yang ingin mengabadikan momen bersama keluarga, sahabat maupun pasangan,” ungkap Anton.

Ada pula ruang pertemuan yang dilengkapi dengan LCD screen serta sound system untuk acara acara fleksible. Ada juga layanan concierge 24 jam untuk memenuhi segala kebutuhan tamu dan WIFI Gratis.

Manis Ae Cabin dan Resto Bromo juga memiliki layanan paket trip wisata Gunung Bromo langsung dari hotel dengan beragam destinasi. Seperti trip sunrise with Jeep yaitu hotel, sunrise, pasir berbisik, padang savana dan kawah bromo. Dan trip sunset with Jeep hotel, mentigen dan seruni point.

Bagi pengunjung wisata Gunung Bromo di Kabupaten Probolinggo, yang tertarik merasakan langsung sensasi seru menginap di Manis Ae Cabin dan Resto Bromo bisa menghubungi di hotline 0822.3100.0021 atau email  [email protected]. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ryan Haryanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES