Wisata

Empat Rekomendasi Adapter Travel Charger yang Siap Temani Liburan Kamu ke Luar Negeri!

Jumat, 26 April 2024 - 16:53 | 30.73k
Travel Adaptor Momax. (Source: momax.net)
Travel Adaptor Momax. (Source: momax.net)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Bagi yang memiliki hobi traveling, penting untuk membawa perlengkapan pengisi daya pada HP, khususnya charger. Namun, apabila kamu masih belum tau apa saja rekomendasi charger HP untuk menemani kamu traveling, bisa baca artikel ini sampai selesai ya

Seseorang yang mempunyai hobi traveling biasanya memilih negara lain untuk melengkapi daftar negara tujuan wisatanya. Tapi, tahukah kamu kalau setiap negara memiliki jenis colokan listrik yang berbeda? Menurut World Standards, stop kontak di dunia memiliki 15 tipe. Untuk tipe-tipenya ada pada gambar di bawah

Tipe-tipe-Plug.jpgTipe-tipe Plug. (Source: bukabangunan.com)

Hal ini mengakibatkan perlunya travel adaptor yang sesuai dengan negara tujuan tersebut. Daftar rekomendasi travel adaptor yang bisa kamu bawa saat traveling adalah

1.    Universal Travel Adaptor Wall Charger Momax 20W

Buat kamu yang memiliki device dengan baterai berkapasitas kurang dari 5.000 mAh, bisa memakai travel adaptor Momax ini.

Keunggulannya travel adaptor dari Momax adalah memiliki multiport. Ada dua port A dan satu port C. Sehingga bisa kamu pakai untuk mengisi daya tiga device secara bersamaan.

Untuk jenis plugnya, travel adaptor Momax ini memiliki tiga plug berbeda. Ada plug AU, UK, dan EU. Jika diterjemahkan ke tipe-tipe plug charger, travel adaptor ini memiliki Tipe A untuk plug US, Tipe C dan Tipe F untuk plug EU, dan Tipe G untuk plug UK.
 
Uniknya, plug yang ada pada travel adaptor ini bisa disesuaikan untuk dipasang ke stop kontak negara tujuan kamu dengan cara digeser atau sliding.

Warnanya juga beraneka ragam. Ada warna kuning, hitam, putih, dan biru. Sehingga bisa kamu pilih sesuai warna favorit kamu.

2.    Universal Travel Adaptor Wall Charger Momax 35W

Sama seperti travel adaptor Momax yang memiliki daya 20W, travel adaptor Momax 35W ini memiliki plug AU, UK, dan EU.

Perbedaannya terletak pada daya charger serta memiliki port yang lebih banyak, yaitu lima port. Hal ini menjadikan travel adaptor Momax ini bisa mengisi daya lima device sekaligus. Untuk varian warnanya hanya ada tiga warna, yaitu warna hitam, putih, dan titanium.

3.    Universal Travel Adaptor Wall Charger Momax 65W

Pada travel adaptor Momax 65W, jumlah portnya sama seperti travel adaptor Momax 35W, yaitu lima port. Jenis plug nya juga ada plug AU, UK, dan EU.

Semakin besar ukuran dayanya, ukuran adaptor nya juga semakin besar. Namun kelebihan dari travel adaptor Momax adalah memiliki teknologi GaN yang bisa menghantarkan daya besar meskipun ukurannya kecil.

Meskipun ukurannya lebih besar daripada travel adaptor 35W, tapi bentuknya compact dan bisa dibawa untuk kamu ber-traveling. Jenis warna travel adaptor Momax 65W ada hitam, putih, dan ungu. Sehingga bisa kamu pilih sesuai warna pilihan kamu.

4.    Universal Travel Adaptor Wall Charger Momax 100W

Berbeda dengan travel adaptor Momax sebelumnya, travel adaptor Momax 100W ini memiliki empat port, yaitu dua port A dan dua port C. Namun untuk plugnya ada plug AU, UK, dan EU.

Keunggulan lain dari travel adaptor Momax 100W ini bisa mengisi daya untuk berbagai device. Mulai dari HP, tablet, dan macbook. Keempat port tersebut juga bisa dipakai secara bersamaan untuk mengisi daya HP, tablet, dan macbook.

Untuk varian warna travel adaptor Momax 100W, hanya ada satu, yaitu warna hitam.

Keempat produk tersebut adalah rekomendasi travel adaptor yang bisa kamu pakai ketika pergi traveling. Untuk membelinya bisa di Tokopedia Momax Official atau Shopee Unicase Store.

Alasan lain kamu harus memilih travel adaptor dari Momax by Unicase adalah karena produk Momax ini merupakan brand nomor 1 yang ada di Hongkong. Sehingga, build quality-nya sudah pasti bagus. Desainnya pun juga modern.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang travel adaptor dan produk-produk Momax lainnya, bisa ikuti Instagram @unicase_store ya! (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES