Wisata

Nikmati Liburan Anda di Fave Hotel Kartika Plaza Bali dengan Paket Renang dan Pizza yang Menggiurkan

Sabtu, 27 April 2024 - 03:20 | 35.31k
Kolam renang D'Level di Fave Hotel Kartika Plaza Bali. (Foto: Susi/TIMES Indonesia)
Kolam renang D'Level di Fave Hotel Kartika Plaza Bali. (Foto: Susi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BALI – Hotel low budget Fave Hotel Kartika Plaza Bali punya cara sendiri untuk memanjakan pengunjungnya dengan memberikan promosi terbaru di D’Level Rooftop.

Hotel yang berada di lokasi strategis ini menawarkan pengalaman yang menyegarkan dan lezat dengan paket renang dan pizza yang menarik.

Nikmati kesegaran pengalaman berenang sambil menikmati sunset dengan harga terjangkau mulai dari hanya Rp35 ribu per orang.

Setiap paket termasuk akses renang tanpa batas dan segelas fresh juice untuk menambah kesegaran liburan Anda. Temukan berbagai paket menarik lainnya yang siap memenuhi kebutuhan liburan Anda.

“Hemat di Hari Selasa dan Kamis dengan Promo Pizza hanya Rp50 ribu. Tidak hanya menyegarkan tubuh dengan promo paket berenang, tapi juga terdapat promo yang siap menggoyang lidah dengan pizza lezat," ujar Ratna Dewi, selaku General Manager.

Ia mengajak pengunjung untuk tidak melewatkan kesempatan ini untuk merasakan liburan yang tak terlupakan di D’Level Rooftop.

Pemimpin dalam akomodasi budget, favehotels adalah portofolio merek terbesar dari Archipelago International, dengan lebih dari 60 hotel yang beroperasi untuk menyambut tamu di Langkawi - Malaysia hingga ke Papua.

Favehotels menawarkan nilai luar biasa bagi semua orang yang menginginkan hotel yang sederhana, bersih, dan nyaman di lokasi terkemuka dengan standar kualitas tinggi dan layanan terbaik, itulah sebabnya favehotel terus berkembang dan tetap menjadi favorit semua orang.

Tentang Archipelago International Archipelago Internationala adalah grup manajemen hotel milik swasta dan independen yang terbesar di Asia Tenggara dengan 150 operasional hotel dan 50+ properti baru lainnya yang sedang dikembangkan di Asia Tenggara, Karibia dan Timur Tengah. Dengan lebih dari 20.000 kamar di lebih dari 60 kota. Grup Archipelago International meliputi Aston, Huxley, The Alana, Kamuela Villa, Harper, Aston Heritage Collection, Quest Hotels, Hotel Neo, favehotels dan Nomad Hostels. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES