Wisata

Sentuhan Interior Modern Klasik TACO Hadir di Lan Hua Chinese Restaurant Mercure Surabaya Grand Mirama

Jumat, 07 Juni 2024 - 10:12 | 24.73k
Lan Hua Chinese Restaurant Mercure Surabaya Grand Mirama mengusung konsep baru dengan sentuhan klasik modern khas Tiongkok. (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Lan Hua Chinese Restaurant Mercure Surabaya Grand Mirama mengusung konsep baru dengan sentuhan klasik modern khas Tiongkok. (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Ada yang baru dari nuansa Lan Hua Chinese Restaurant Mercure Surabaya Grand Mirama. Restaurant yang telah berdiri sejak 17 tahun lalu ini, hadir dengan desain interior modern klasik khas Tiongkok yang memakai produk premium TACO. Yang jelas akan membuat pengunjung betah untuk berlama-lama berkunjung sambil menikmati hidangan di restaurant ini.

Konsultan Desain dan Principal Desainer Renovatio Desain Studio, Yohannes Adi Mochtar mengungkapkan bahwa konsep yang diusung adalah perpaduan antara vintage Tiongkok dan kontemporer atau modern yang memiliki arti tersendiri. 

“Di dinding ini adalah sempoa, yang mana kita tahu sempoa adalah mesin hitung jaman kuno yang dipakai oleh masyarakat Tiongkok artinya symbol kemakmuran. Buunga lotus yang memiliki simbol harapan baru dan pita terjuntai di atap ini symbol 4 unsur feng shui yang membawa energi bagus, produktifitas dan keberuntungan,” ungkapnya, Jumat (7/6/2024).

Yohannes juga menambahkan motif kayu dan permainan deisain metal yang mana menggunakan produk premium TACO High Pressure Laminates (HPL) Ultimate yang diaplikasikan pada panel dinding, platform, dan furniture yang memberikan kesan mewah dan hangat.

Lan-Hua-Chinese-Restaurant-Mercure-Surabaya-a.jpg

Anastasia Tirtabudi, Vice President Brand Marketing & Corporate Communication TACO, mengungkapkan rasa senangnya atas kesempatan dipercaya untuk mendukung Lan Hua Chinese Restaurant dalam menghadirkan nuansa baru. 

“Kami sangat senang bisa turut mendukung perkembangan industri hotel, resto, dan kafe dengan menyediakan material berkualitas dari produk premium TACO, seperti TACO HPL Ultimate yang menyempurnakan konsep desain,” tutur Anastasia.

Koleksi produk HPL premium TACO Ultimate, tersedia dalam berbagai ragam pilihan warna dan motif memikat, memberikan kesan elegan dan modern. Tersedia dalam tiga pilihan, Solid, Pattern, dan Woodgrain, produk ini dipilih untuk memadukan warna cerah dengan aksen khas yang identik agar terlihat lebih menonjol.

Lan-Hua-Chinese-Restaurant-Mercure-Surabaya-b.jpg

Yohan Setia Putra, selaku Direktur Utama PT Mirama Wisata sekaligus Owner Lan Hua Chinese Restaurant Mercure Surabaya Grand Mirama menambahkan bahwa beliau merasa puas dengan hasil desain interior dalam Lan Hua Chinese Restaurant Mercure Surabaya Grand Mirama, yang dapat menciptakan nuansa elegan, klasik, dan membawa nuansa hangat dengan budaya Tiongkok di setiap sudutnya.

"Dari segi fungsional, pemilihan material berkualitas seperti TACO HPL Ultimate yang diaplikasikan oleh desainer interior tidak hanya sesuai dengan konsep restoran tetapi juga sangat cocok untuk area komersial dengan keunggulannya yang tahan lama dan mudah dalam perawatan. Oleh karena itu, pilihan kami jatuh kepada TACO," papar Yohan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES