Adv

Ini Kegiatan Produktif dan Positif yang Bisa Dilakukan Milenial saat Pandemi

Sabtu, 31 Oktober 2020 - 13:42 | 69.69k
Dampak positif sosial media saat pandemi (Foto:grafis BKKBN)
Dampak positif sosial media saat pandemi (Foto:grafis BKKBN)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Ketika di rumah aja bukan berarti tidak melakukan kegiatan yang bermanfaat. Ada banyak cara agar kegiatan tersebut menjadi produktif dan positif, khususnya kaum milenial menghadapi pandemi. 

Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (DPPKB) Bontang melalui Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) akan berbagi informasi terkait kegiatan-kegiatan yang produktif dan positif yang bisa dilakukan milenial saat pandemi.

1. Mengikuti Seminar Online atau Diskusi Online

Kegiatan ini diadakan secara gratis, sehingga kamu bisa ikut berpartisipasi dan tetap bisa mendapatkan ilmu yang bermanfaat.

2. Beribadah

Dengan adanya pandemi saat ini membuat semua kegiatan beribadah dilakukan dirumah saja sehingga untuk beribada lebih baik lagi dan lebih sering beribadah bersama keluarga, dibandingkan beribadah sendiri.

3. Olahraga

Kegiatan ini merupakan salahsatu kegiatan yang sangat dianjurkan oleh pemerintah untuk menjaga imun tubuh atau didekat lingkungan saja. Ingat jaga jarak dan tidak bersentuhan dengan orang lain.

4. Edukasi

Adalah salahsatu cara untuk menenengkan masyarakat agar tidak panik. Banyak cara untuk melakukan edukasi dengan baik, dari sosial media maupun secara langsung.

5. Belajar

Walaupun dirumah aja, tetapi tidak ada salahanya untuk tidak belajar. Banyak cara untuk belajar di rumah seperti membaca buku, belajar online, dan masih banyak lagi. karena, jika bisa memanfaatkan pandemi ini dengan baik dan bijak maka setelah pandemi selesai, hal-hal yang positif yang dilakukan pada saat pandemi akan berguna disuatu saat nanti kedepannya.

Itulah lima kegiatan-kegiatan produktif dan positif yang bisa dilakukan milenial saat pandemi.Jadi, tidak ada alasan lagi untuk tidak melakukan hal yang bermanfaat, kan? (d)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES