TIMESINDONESIA, JAKARTA – Di dunia bisnis saat ini, pelanggan tentunya punya banyak pilihan untuk mengarahkan ke mana uang mereka untuk dibelanjakan. Faktanya, pelanggan adalah faktor penentu eksistensi bisnis, agar selalu bertahan di tengah derasnya arus persaingan. Maka, sangat penting untuk memperlihatkan dan memberikan apresiasi terhadap pelanggan.
Hal ini penting demi mengamankan loyalitas pelanggan yang lebih besar di masa depan. Jika pelanggan merasa dihargai, maka mereka cenderung akan memilih untuk mengulangi pembelian di masa depan.
Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mewujudkan rasa terima kasih kepada pelanggan tersebut. Brand parfum Scentplus pun memberikan apresiasi tinggi untuk pelanggan loyalnya lewat gelaran eksklusif sekaligus intim bertajuk Secret Place.
Gelaran perdana tersebut sengaja dilaksanakan di tempat rahasia. Tidak semua orang mengetahuinya. Namun, hanya diperuntukkan bagi Scentpeople, demikian sebutan untuk para konsumen loyal Scentplus. Mereka menerima undangan khusus untuk datang ke acara Secret Place.
“Secret Place digelar pada tanggal yang juga telah ditentukan sebelumnya. Namun rahasia untuk pelanggan loyal saja,” kata CEO Scentplus, Muhammad Ardinsah.
Secret Place juga menjadi kesempatan bagi Scentplus untuk menjalin interaksi langsung secara lebih intim dengan konsumen. Termasuk berbagi seputar, wawasan visi, misi, dan rencana R&D ScentPlus.
“Banyak hal yang bisa diketahui oleh konsumen lewat acara ini,” kata Muhammad Ardinsah.
Sumber : Scentplus
Dalam acara ini, konsumen berkesempatan mencoba serta mendapatkan produk yang belum diluncurkan. Sekaligus memberikan kritik dan saran demi perkembangan produk ke depan.
Mereka juga mendapatkan voucher khusus free parfum selama satu tahun dan dapat ditukarkan setiap bulan. Termasuk membawa pulang merchandise khusus scentplus yang tidak dijual di manapun.
Muhammad Ardinsah berujar, Scentplus berencana menghadirkan loyalty memberi untuk memberikan berbagai macam benefit di kesempatan berikutnya. Termasuk menggelar acara yang sama sebagai apresiasi loyalitas pelanggan.
“Untuk saat ini belum menjadi acara reguler, tapi ke depannya bisa jadi acara yang berkelanjutan. Namun yang terpenting saat ini adalah memperkenalkan produk-produk baru yang akan diluncurkan oleh Scentplus,” ujarnya.
Scentplus belakangan sedang naik daun. Brand lokal ini mengusung konsep parfum sensual dalam banyak varian, tersedia untuk pria atau wanita. Produk Scentplus sempat ramai dan viral di TikTok.
Selain itu, Scentplus juga sering menghadirkan program untuk memanjakan konsumen. Salah satunya program giveaway tiket konser Coldplay di Jakarta pada November 2023. (*)
Editor | : Khoirul Anwar |
Kemenag Perketat Perlindungan Jemaah Haji Khusus, Asuransi dan Rumah Sakit Tak Boleh Sekadar Formalitas
Wafat Saat Tiba di Tanah Suci, Jemaah Haji Asal Sidoarjo Dimakamkan di Baqi
Grand Final PLN Mobile Proliga 2025 Akan Digelar di GOR Amongrogo Yogyakarta
Menabung Sejak 1986, Pemulung Asal Semarang Ini Akhirnya Berangkat Haji Bersama Istri
Soal Kasus Miras di Temenggungan, Bupati: Sudah Ada Permendagri-nya, Inspektorat Akan Mengkaji
Gangguan Tidur Bisa Hambat Pertumbuhan dan Kecerdasan Balita
Di Balik Kedatangan Jemaah Haji Indonesia, Mereka Menyambut di Bawah Terik dan Dingin Bandara Madinah
Catat! Ini Jadwal Pertandingan Persewangi di Babak 16 Besar Liga 4 Nasional
Babak 16 Besar Liga 4 Nasional, Persewangi Banyuwangi Optimistis Bangkit
200 Koperasi Ditutup, Diskopindag Kota Malang Minta Koperasi Sehat