TIMESINDONESIA, PASURUAN – Royal Senyiur Hotel, Boutique Hotel pertama di Pasuruan, Jawa Timur, menghadirkan layanan hotel berbasis aplikasi bernama Royal Senyiur Hotel Mobile Concierge.
Aplikasi yang dapat diunduh melalui App Store maupun Play Store ini, disiapkan Royal Senyiur Hotel untuk meningkatkan kualitas layanan di tengah situasi pandemi saat ini. Selain itu, guna mendukung program Pemerintah untuk memutus rantai penyebaran pandemi Covid-19.
Layanan hotel berbasis aplikasi Royal Senyiur Hotel Mobile Concierge memudahkan seluruh aktivitas cukup dilakukan dalam satu genggaman.
Berbagai fitur unggulan yang dapat dimanfaatkan dari aplikasi ini seperti pemesanan kamar, pre-check in, dan informasi hotel. Aplikasi ini juga memudahkan aktivitas yang berkaitan dengan layanan restaurant, house keeping, engineering sampai bantuan concierge ketika check out sehingga cukup dilakukan dalam satu genggaman.
“Selain penerapan protokol kesehatan di lingkungan hotel, mobile concierge ini juga sebagai upaya kami dalam mendukung gerakan contact less,” ujar Yon Herianto selaku General Manager Royal Senyiur Hotel.
Layanan berbasis aplikasi Royal Senyiur Hotel Mobile Concierge ini diklaim Royal Senyiur Hotel merupakan yang pertama dan satu satunya di Pasuruan, Jawa Timur. (*)
Editor | : |
Menag Nasaruddin Umar Ucapkan Selamat atas Terpilihnya Paus Leo XIV
Akibat Aturan Syarikah, Keberangkatan Sejumlah Jemaah Haji Bondowoso Ditunda
Akademi Buah Nusantara Siap Berdiri di Wonosalam Jombang
Perkuat Kemitraan, Gubernur Khofifah Bakal Buka Kantor Cabang Bank Jatim di Balikpapan
Viking Tasikmalaya Gelar Nobar di STIMIK, Dukung Laga Panas Persib Bandung vs Barito Putera
Soroti Kualitas Polri, Akademisi Unmuh Jember Minta Polisi Lulusan Sarjana
Deret Kebaikan
Viral, Dokter di Ponorogo Pasang Tarif Seikhlasnya
Ketua DPRD Gresik Ajak Pilah Sampah dari Rumah
Jelang Laga Krusial Persib Bandung di GBLA, Ini Pesan untuk Bobotoh Kota Tasikmalaya