Oxone, Produk dalam Negeri dengan Model Luar Negeri

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Salah satu merek alat rumah produk dalam negeri dan terbesar di Indonesia, Oxone terus berinovasi dan mengembangkan sayapnya dalam memproduksi berbagai peralatan rumah tangga yang berkualitas internasional dan disukai masyarakat.
Bergerak dibidang home appliances, Oxone mempersembahkan produk dalam negeri dengan model luar negeri.
Advertisement
PT Octa Utama melalui Oxone ini sangat memperhatikan sisi model, varian dan warna cerah dominan dan dengan kualitas yang tidak diragukan. Oleh karenanya, tidak heran, jika saat ini Oxone berhasil menjadi top of mind masyarakat.
"Produk kami mulai dari Juicer, Oven Toaster Mixer, Pisau Dapur dan Panci Presto. Kami juga berhasil meraih beberapa penghargaan pada tahun 2018. Seperti Top Brand Award 2018, Social Media Award 2018 dan juga Indonesia Digital Popular Brand Award 2018, yang merupakan Award bergengsi bagi semua brand," ujar Direktur PT Octa Utama, Ifan Kesuma kepada Times Indonesia, Kamis (20/12/2018).
Produk Oxone seperti juicer, oven toaster mixer, pisau dapur dan panci presto sendiri telah berhasil menyabet beberapa penghargaan pada tahun 2018, seperti Top Brand Award 2018.
Kemudian juga penghargaan pada Social Media Award 2018, Indonesia Digital Popular Brand Award 2018, yang merupakan award bergengsi bagi semua merek di Indonesia.
Dijelaskannya, berawal dari sistem keagenan yang melibatkan para ibu-ibu rumah tangga, Oxone yang dirilis pada tahun 2001 ini, semakin berkembang dan menarik perhatian masyarakat melalui media digital.
Menyadari media digital yang saat ini sangat berpengaruh pada suatu brand dan memiliki jangkauan pasar yang sangat luas, Oxone semakin aktif di sosial media dengan menyajikan konten yang berkualitas melalui poster atau iklan yang menarik.
"Meskipun media digital mampu membuat nama Oxone menjadi semakin kuat, Oxone akan tetap menggunakan sistem keagenan yang melibatan ibu-ibu rumah tangga, dan sales promotion yang ditempatkan di modern market," katanya.
Pada 2014 lalu, Oxone juga membuat terobosan aktifitas seperti below the line melalui ajang 'Battle Chef', yang diharapkan akan mendobrak kesuksesan Oxone ke depannya.
"Battle Chef merupakan kegiatan promosi yang mengajak komunitas Chef Junior dengan mendatangkan 10 chef junior dan Chef sebagai jurinya. Terobosan ini terbukti dapat memeberikan effect yang fantastis bagi perkembangan Oxone," tambah Ifan.
Tidak hanya itu, agar target dapat direalisasikan, Oxone melakukan aktifitas pemasaran dengan membina sales promotion mengikuti pameran-pameran di modern.
Selain itu, Oxone juga menjaga hubungan baik dengan distribitor dan partnernya. Hingga saat ini, pertumbuhan omset Oxone mencapai 20 persen pertahun.
"Ke depanannya, Oxone akan terus memperluas distribusi agar mencapai ke seluruh wilayah Indonesia. Selain dengan menguatkan pasar di media digital, inovasi-inovasi juga akan terus dilakukan untuk mempersembahkan produk dengan kualitas yang terbaik, bagi jutaan keluarga di Indonesia," tutupnya. (*)
**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.
Editor | : Faizal R Arief |
Publisher | : Sholihin Nur |
Sumber | : TIMES Jakarta |