Future Commerce Indonesia 2019 Wadahi Pelaku Industri Digital

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Future Commerce Indonesia 2019, merupakan wadah yang bisa dimanfaatkan oleh berbagai pelaku industri digital baik lokal maupun global untuk bertukar gagasan dan menampilkan inovasi teknologi.
Future Commerce Indonesia 2019 ini juga ditujukan untuk mendukung perkembangan ekonomi digital. Para pelaku industri digital bisa saling berbagi cara dan strategi agar tetap unggul dalam bisnis ekonomi digital tersebut.
Advertisement
Dilaksanakan dalam bentuk pameran dan konferensi, Future Commerce Indonesia 2019 digelar selama dua hari yakni 29-30 Januari 2019 di Shangri-La Hotel, Jl. Jenderal Sudirman, Jakarta, Selasa (29/1/2019).
Mengangkat tema “Shaping the Future of Commerce”, Future Commerce Indonesia 2019 yang dulu dikenal sebagai lnternet Retailing Expo (IRX) menghadirkan brand dan ritel terkemuka dari lintas industri dan teknologi dengan para enabler dan start-ups di teknologi inovatif, seperti Accenture, Gilkor, Brava, Sicepat, Tokopedia, Lenovo, dan Google.
Tak hanya itu, Future Commerce Indonesia 2019 juga telah mendapatkan dukungan penuh dari KADIN Indonesia, Indonesia R & D lnternational, Asosiasi Logistik Indonesia (ALI), Asosiasi Cloud Computing Indonesia (ACCI), Asosiasi Big Data dan AI Indonesia (ABDI), Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (APRINDO) dan banyak Iagi. (*)
**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.
Editor | : Wahyu Nurdiyanto |
Publisher | : Rochmat Shobirin |
Sumber | : TIMES Jakarta |