Ekonomi

Sasa Raih Tiga Penghargaan Superbrands Indonesia

Sabtu, 27 Juli 2019 - 23:02 | 64.30k
PT Sasa Inti Saat Menerima Penghargaan Gala Awards Superbrands 2019 (FOTO: Humas PT Sasa Inti For TIMES Indonesia)
PT Sasa Inti Saat Menerima Penghargaan Gala Awards Superbrands 2019 (FOTO: Humas PT Sasa Inti For TIMES Indonesia)
Kecil Besar

TIMESINDONESIA, JAKARTA – PT Sasa Inti raih tiga penghargaan Superbrands Indonesia sekaligus dalam ajang Gala Awards Superbrands 2019 yang di adakan di Hotel Sheraton Gandaria City, Jakarta Selatan. 

Ketiga kategori yang berhasil dibawa pulang perusahaan Kitchen Food Brand ini, berupa kategori Chili Sauce, Seasoned Flour dan Seasoning Powder.

Advertisement

Tentunya, melalui tahap penilaian yang kredibel serta proses survei di enam kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan dan Makassar dan meliputi lebih dari 20 juta konsumen. 

"Penghargaan ini merupakan sebuah pencapaian untuk Sasa di pertengahan tahun 2019 ini dan merupakan sebuah refleksi terhadap respon positif masyarakat luas," ucap Head of Marketing PT Sasa Inti Albert Dinata melalui keterangan tertulisnya kepada TIMES Indonesia, Jakarta, Sabtu (27/7/2019).

Adapun, PT Sasa Inti turut pula mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dan konsumen yang selama ini telah mendukung produk sasa sehingga laris di pasaran. 

"Kami seluruh atas nama Sasa Inti mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat dan konsumen yang telah mengapresiasi Sasa sebagai brand pilihan masyarakat. Ini merupakan pencapaian penting buat kami, dan kami percaya bahwa apresiasi besar ini akan menjadi acuan kami untuk terus berinovasi dan menghasilkan produk-produk yang dapat menjawab kebutuhan masyarakat," paparnya. 

Apresiasi yang besar oleh masyarakat dan konsumen ini juga menjadi kebanggaan bagi keluarga besar Sasa, dengan usaha yang telah dilakukan selama ini ternyata mampu memberikan dampak yang positif bagi masyarakat dan konsumen.

Terlebih penghargaan ini merupakan penghargaan yang diberikan oleh Superbrands Indonesia dengan kriteria berstandar internasional. 

Dengan kata lain PT Sasa Inti melalui produk Sasa telah mampu membuktikan bahwa sebagai perusahaan kitchen food brand dari Indonesia yang dapat diterima masyarakat luas dan siap untuk terus berinovasi baik untuk pasar lokal maupun internasional. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES