Ekonomi

Teguk Ajak Brand-Brand Lokal untuk Berkreasi dalam Campaign Local Pride

Rabu, 28 Juli 2021 - 11:17 | 50.64k
Campaign Local Pride Teguk Indonesia.
Campaign Local Pride Teguk Indonesia.
Kecil Besar

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Tidak habis-habisnya memunculkan sebuah inovasi yang unik di bidang Food and Baverage, kini Teguk Indonesia gandeng komunitas kreatif anak muda sekaligus produk dalam negeri ciptaan karya anak bangsa. Menjadi salah satu brand minuman kekinian yang mengusung konsep anak muda dan modern. Teguk Indonesia dengan visi dan ciri khasnya, minuman mewah gak pake mahal. Kini Teguk mulai membuktikan eksistensi brand local di ranah global.

Maulana, CEO Teguk Indonesia “Kita (Teguk Indonesia) juga sebagai produk lokal sama-sama bangga bisa kolaborasi dengan karya anak bangsa yang value-nya yang gak kalah saing sama produk luar.”

Advertisement

Tidak hanya berasal dari Komunitas kreatif seperti Doodle Art dan Fotografi, Teguk juga mengikut sertakan brand-brand ternama seperti Woodka, Start From The Bottom dan Kreuz yang memiliki prestasi gemilang untuk brand lokal di Indonesia. 

Yang menjadi salah satu alasan kebangkitan merek lokal mulai menarik perhatian publik adalah karena maraknya merek asing palsu dan inferior, yang membuat konsumen berpikir dua kali untuk membeli, bahkan jika membeli produk asli sudah dinilai buruk oleh konsumen lain. Palsu, di sinilah konsumen mulai membeli merek lokal dan bahkan meningkatkan kehadiran merek tersebut pada saat yang bersamaan.

Maulana, CEO Teguk Indonesia “Bahkan brand-brand lokal saat ini sudah banyak yang berhasil mengekspor produknya ke manca negara, contohnya brand-brand kolaborasi kita di campaign sekarang ini.”

Hal ini membuktikan bahwa kualitas brand muatan lokal, tidak kalah saing dengan brand luar lainnya dan berhasil dilirik ranah Internasional. Walaupun jika dilihat dari sudut pandang harga yang terbilang cukup miring, kualitas yang dihasilkan pun tidak main-main. 

Image modern dengan style anak muda menjadi pilihan Teguk Indonesia dalam mengkampanyekan produk lokal yang diharapkan mampu mengubah pandangan atau stigma di masyarakat tentang produk dalam negeri dan membuktikan bahwa di negara kita, banyak produk berkualitas baik dan asli karya anak bangsa. 

Maulana, CEO Teguk Indonesia “Harapannya dengan campaign Teguk kali ini kita, produk-produk lokal, bisa makin berani untuk #JadiBeda karena kita bisa #MajuBareng terlebih saat menuju Hari Kemerdekaan seperti sekarang ini.”

Info terupdate dari campaign Local Pride Teguk Indonesia bisa didapatkan di akun media sosial Instagram @teguk.indonesia karena akan ada banyak informasi perihal dunia kreatif dan cerita di balik brand lokal di Indonesia dari berbagai owner bisnis tersebut. Tak lupa, gerai-gerai baru Teguk dan promo-promo menarik akan ada di setiap harinya. Stay tune! 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES