Ekonomi

Dukung BI Optimalisasi Pembayaran Digital, PermataBank Rilis Program Gratis Transfer

Kamis, 08 September 2022 - 23:31 | 30.78k
(ki-ka) Direktur Teknologi dan Operasi PermataBank Abdy Salimin, Direktur Utama PermataBank Meliza M Rusli dan Direktur Retail Banking PermataBank Djumariah Tenteram. (FOTO: Fahmi/TIMES Indonesia)
(ki-ka) Direktur Teknologi dan Operasi PermataBank Abdy Salimin, Direktur Utama PermataBank Meliza M Rusli dan Direktur Retail Banking PermataBank Djumariah Tenteram. (FOTO: Fahmi/TIMES Indonesia)
Kecil Besar

TIMESINDONESIA, JAKARTAPermataBank melalui PermataMobile X meluncurkan program 'Gratis Transfer Tanpa Syarat'. Program tersebut seiring dengan dukungan terhadap inisiatif Bank Indonesia (BI) dalam rangka mengoptimalisasi pembayaran digital nasional.

"Artinya gratis biaya transfer jika melakukan transfer melalui PermataMobile X, tanpa syarat apapun dan tanpa batas waktu yang dapat dinikmati oleh semua pengguna PermataMobile X dari semua generasi," ucap Direktur Utama PermataBank Meliza M. Rusli dalam Press Gathering di Jakarta, Kamis (8/9/2022).

Advertisement

Meliza sapaan akrabnya mengatakan, melalui PermataMobile X nasabah bisa melakukan seluruh pembayaran (BI-Fast, On-line Transfer, LLG dan RTGS) gratis tanpa syarat dan tanpa batas waktu.

Tidak hanya itu, Meliza menyampaikan, dalam PermataMobile X nasabah juga dapat mengisi ulang voucher games, Google Play dan JOOX lebih mudah, akses transaksi dengan lebih cepat termasuk transaksi terakhir, mengunduh banking statement dan billing statement, mengatur Favorite (new, edit, delete) transfer, bill-payment dan top-up membuat transaksi lebih simple dan cepat.

Meliza.jpgMeliza saat memberikan keterangan persnya. (FOTO: Fahmi/TIMES Indonesia)

"Inovasi digital PermataBank melalui PermataMobile X merupakan salah satu prioritas strategis dan langkah nyata kami untuk menciptakan produk dan layanan digital yang unggul, sekaligus menjadi solusi bagi nasabah dalam melakukan aktivitas perbankan," ucap Meliza.

"Perkembangan ini juga konsisten dengan aspirasi kami menjadi universal bank atau bank yang menawarkan produk dan layanan untuk semua segmen dan generasi," sambungnya.

Meliza mengungkapkan, melalui kampanye #SemuaMakinBisa, semua aktivitas perbankan, mulai dari investasi, tabungan, layanan pinjaman, kartu kredit, asuransi, transfer, pembayaran, promosi dan cashback, serta produk perbankan unggulan lainnya, semua dapat diakses secara on-line di PermataMobile X.

"Selama tengah tahun pertama 2022 jumlah total transaksi digital banking PermataBank meningkat 25 persen year-on-year (yoy) serta jumlah pengguna PermataMobile X meningkat 42 persen yoy," tandas Direktur Utama PermataBank Meliza M. Rusli. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES