Ekonomi

Hadir di Living Plaza Sawojajar, ACE Hardware Kenalkan Konsep Baru Belanja Baru

Kamis, 10 November 2022 - 22:54 | 12.59k
Hadir di Living Plaza Sawojajar, ACE Hardware Kenalkan Konsep Baru Belanja Baru
Sesi Foto bersama Peresmian Living Plaza Sawojajar, Malang. (FOTO : Dok. Kawan Lama Group)

TIMESINDONESIA, MALANGACE Hardware hadir di Living Plaza Sawojajar yang diresmikan Kamis (10/11/2022). Menjadi toko keempat yang ada di Malang, ACE Hardware menawarkan promo besar. 

Barang promo dengan harga spesial yang ditawarkan diantaranya Air Cooler, Storage Rack, Brankas, sampai set meja dan sepeda statis. Promo ini berlaku hingga 27 November 2022.

Mahfud Sahmi, Manager ACE Hardware Area Jatim menjelaskan, ACE Hardware di Living Plaza Sawojajar merupakan store yang ke 228 di Indonesia. ACE di Living Plaza Sawojajar diharapkan mampu membantu customer mempermudah dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga dan gaya hidupnya.

Untuk ACE Hardware di Living Plaza Sawojajar, Mahfud menjelaskan, toko ini hadir dengan konsep baru yang disebut seamless omniexperience. Konsep ini akan memudahkan pembeli baik secara online maupun offline melalui mediator MISS ACE. Selain itu juga memberikan kenyamanan kepada pengunjung offline yang akan merasakan tempat belanja yang lebih luas di ACE Hardware.

ACE.jpgPenandatanganan Peresmian ACE Hardware Living Plaza Sawojajar, Malang (FOTO: Juli Trijanto/ TIMES Indonesia)

Mahfud menambahkan, ACE Hardware hadir di Living Plaza Sawojajar karena lokasinya yang dekat dengan kompleks perumahan yang memiliki korelasi erat dengan seluruh kegiatan rumah tangga. . 

“Yang pertama kita lebih dekat, kita hadir di Sawojajar ini karena Kompleks Perumahan. Kita ingin dekat dengan customer. Yang kedua, lebih mudah customer yang menjadi mempunyai akses yang lebih mudah Berbelanja lebih mudah Offline atau online kita mempunyai MISS ACE, lalu kita ada website rupa-rupa untuk belanja online sehingga lebih mudah. Yang ketiga lebih lengkap makanya kita hadir lebih besar.” ujarnya kepada TIMES Indonesia. (*)

 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

KOPI TIMES