Ekonomi

Kota Malang Miliki Oppo eXperience Store Terbesar di Jawa Timur

Sabtu, 18 Maret 2023 - 00:26 | 73.95k
Grand Opening Oppo eXperience Store di Tiga Putra Malang, yang dihadiri oleh Wali Kota Malang Sutiaji, Jumat (17/3/2023). (FOTO: Ahmad Fikyansyah/TIMES Indonesia)
Grand Opening Oppo eXperience Store di Tiga Putra Malang, yang dihadiri oleh Wali Kota Malang Sutiaji, Jumat (17/3/2023). (FOTO: Ahmad Fikyansyah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Laju investasi di Kota Malang terus mengalami peningkatan. Berbagai produk baik dari bidang elektronik, makanan, dan lainya, tak segan untuk melakukan perluasan di Kota Pendidikan ini. 

Terbaru, Oppo eXperience Store terbesar di Jawa Timur juga akhirnya hadir di Kota Malang. Wali Kota Malang Sutiaji mengatakan, Kota Malang memiliki pasar yang sangat besar. Khususnya di dunia elektronik. Sehingga hal ini memikat para investor.

"Mahasiswa di kota Malang jumlahnya 900 ribu untuk tahun kemarin ya. Tahun ini saya lihat ya kuota yang disiapkan untuk 5 Universitas Negeri saja sampai 70 ribu mahasiswa," ucapnya saat peresmian grand opening Oppo eXperience Store di Tiga Putra HP Center Kota Malang, Jumat (17/3/2023).

Ditempat yang sama, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen mengatakan, Oppo menyadari, memberikan inovasi pada produk dan retail merupakan langkah tepat untuk mendukung masyarakat Malang mendorong pengembangan kota sebagai lokomotif digital. 

"Untuk itu, kami menghadirkan Oppo eXperience Store terbaru di Malang yang dapat digunakan kaum muda di Malang mengenal berbagai macam inovasi teknologi smartphone yang kemudian dapat digali manfaatnya bagi pengembangan kota Malang," ujarnya.

Brand Ambassador OPPO Indonesia, Morgan Oey mengatakan, kehadiran Oppo eXperience Store akan mempermudah warga  Kota Malang untuk mengetahui tentang detail produk-produk Oppo.

"Dengan beragam experience untuk mencoba berbagai macam produk seperti smartphone hingga perangkat IoT dapat menjadikan inspirasi untuk anak muda berbuat lebih dengan berbagai perangkat ini," kata dia.

Lebih detail dia menjelaskan, Oppo eXperience Store merupakan sebuah inovasi retail dengan konsep baru yang ditawarkan untuk konsumen Malang.

Mengedepankan kelengkapan perangkat dan juga kenyamanan untuk eksporasi produk dan teknologi inovasi. Dia berharap, layanan baru ini dapat menginspirasi kaum muda Malang untuk berbuat lebih banyak terutama dalam pengembangan kota.

Oppo eXperience Store dihadirkan bukan hanya sekedar meningkatkan nilai penjualan di kota Malang. Konsep inovasi toko ini hadir karena kemauan Oppo kepada setiap konsumen yang datang kedapat membawa pengalaman terbaik," ucapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES