Ekonomi

Perluas Kontribusi, PT BMU Teken MoU dengan PP IKA UB

Senin, 13 Mei 2024 - 21:45 | 18.92k
Direktur Utama PT BMU Dr. Edi Ortega Purwanto S.TP., M.M bersama Ketum IKA UB Ir. M Zainal Fatah. (Istimewa)
Direktur Utama PT BMU Dr. Edi Ortega Purwanto S.TP., M.M bersama Ketum IKA UB Ir. M Zainal Fatah. (Istimewa)

TIMESINDONESIA, MALANG – PT Brawijaya Multi Usaha (BMU) resmi menjalin kerjasama dengan Pengurus Pusat (PP) Ikatan Alumni Universitas Brawijaya (IKA UB). Hal itu ditandai dengan penandatangan MoU antara kedua pihak yang dilakukan berbarengan dengan acara Halal Bihalal IKA UB.

Beberapa hal yang dikerjasamakan antara PT BMU dengan IKA UB dalam MoU tersebut antara lain seperti pemanfaatan gedung IKA UB yang ada di komplek UB.

Direktur Utama PT BMU, Dr. Edi Ortega Purwanto S.TP., M.M mengatakan, pihaknya berusaha untuk menjalin kerjasama seluas-luasnya agar setiap unit usaha yang dilakukan oleh PT BMU bisa dilaksankan dengan maksimal.  Terlebih dengan para alumni dari UB sendiri.

"Kita bekerjasama dengan para alumni, khususnya yang tergabung dalam IKA UB. Saya yakin dengan jaringan yang dimiliki oleh para alumni, setiap unit usaha yang dimiliki oleh Kampus bisa terus berkembang," ucapnya.

Menurutnya, dengan kerjasama ini, PT BMU dan IKA UB ingin saling memberikan  kontribusi terhadap usaha masing-masing. PT BMU akan berusaha mensupport kepada usaha yang sedang dijalani oleh para alumni. Begitu pula sebaliknya.

Edi-Ortega-Purwanto-a.jpg

"Semoga dengan adanya MoU ini persahabatan antara IKA UB dan PT BMU akan lebih hangat dan kerjasama yang terjalin akan semakin menghasilkan  hal-hal terbaik untuk kedua belah pihak," pungkasnya. 

Ketua Umum IKA UB, Ir. M Zainal Fatah mengatakan, Alumni hadir untuk memberikan support kepada almamaternya agar bisa terus berkembang dan berkontribusi semakin luas.

"Kita para alumni hadir untuk memberikan dukungan kepada almamater kita. Apa yang bisa kita kerjakan bersama, maka akan kita kerjasamakan. Harapanya alumni bisa terus ambil bagian dalam upaya membawa kampus kearah yang lebih maju," ucapnya.

Pria yang juga sebagai Sekjen Kementerian PUPR RI ini berharap, kerjasama yang dilakukan antara PT BMU dengan IKA UB bisa memperluas kontribusi kedua belah pihak, untuk kebaikan orang banyak. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES