Entertainment

Ryu Jun Yeol Obati Kecewa Penggemar Lewat Film Alien

Selasa, 18 Januari 2022 - 01:31 | 158.89k
Ryu Jun Yeol (FOTO: CJ ENM via Instagram @cjenmmovie)
Ryu Jun Yeol (FOTO: CJ ENM via Instagram @cjenmmovie)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Drama Lost yang dibintangi Ryu JunYeol tak mendapatkan respon baik dari penonton. Drama yang tayang pertengahan tahun 2021 itu hanya meraih rata-rata 1,2 - 2 persen saja perepisodenya. 

Mengobati kecewa penggemar, tahun 2022 ini Ryu Jun Yeol akan kembali ke layar lebar berjudul Alien. 

Film Alien dikabarkan akan segera dirilis. Tadinya film bergenre science fiction ini akan dirilis akhir tahun 2021, namun ternyata harus mundur ke 2022 karena proses pengambilan gambar film ini cukup lama. Proses syuting sempat ditunda karena pandemi covid-19. 

Di film terbarunya ini Ryu Jun Yeol berakting bersama Kim Woo Bin dan Kim Tae Ri. Film arahan sutradara Choi Dong-hoon mengisahkan tentang pendekar pedang era Goryeo (918-1392) dan alien yang hidup di masa kini. Mereka mencoba menemukan pedang misterius.

Dikutip dari The Korea Times, Sutradara Choi Dong-hoon mengatakan film tersebut memiliki plot yang tidak dapat diprediksi, karakter tidak biasa, serta humor yang jenaka.

Selain film Alien, Ryu Jun Yeol juga dikabarkan tengah mempertimbangkan bermain dalam drama berjudul Connect. Drama yang digarap oleh sutradara asal Jepang Takashi Miike ini bercerita tentang jual beli organ tubuh di pasar gelap. 

Ryu Jun Yeol mulai berkibar namanya sejak membintangi drama keluarga Reply 1988 di tahun 2015 silam. 

Reply-1988.jpgilustrasi - Reply 1988 (FOTO:Ist)

Bahkan dari drama fenomenal tersebut, ia mendapat penghargaan seni Baeksang sebagai aktor pendatang baru terbaik tahun 2016. 

Pria kelahiran 1986 itu telah membintangi sejumlah film. Diantaranya ada Believer, The King, Money, The Battle: Roar to Victory, Hit and Run Squad, A Taxi Driver dan lainnya. 

Sementara, selain Reply 1988 drama yang dibintangi Ryu Jun Yeol ada Lucky Romance, Lost, dan The Producers. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES