Entertainment

Jurassic World: Dominion, Jadi Film Terakhir dari Waralaba Jurassic Park

Senin, 23 Mei 2022 - 03:37 | 300.34k
Subscribe TIMES TV KLIK

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Film Jurassic World: Dominion akan menjadi film walalaba Jurassic Park terakhir. Hal itu diungkapkan oleh Chris Pratt salah satu pemeran utama film tersebut. 

"Sudah selama 30 tahun. Ini adalah film Jurassic keenam dan akhir dari waralaba," kata bintang Guardians of the Galaxy itu dalam wawancaranya di acara TV Today di Amerika beberapa waktu lalu. 

Waralaba Jurassic Park sudah merilis 6 film sejak lebih dari 30 tahun terakhir. Yaitu Jurassic Park (1993), The Lost World Jurassic Park (1997), Jurassic Park III (2001), Jurassic World (2015), Jurassic World: Fallen Kingdon (2018), dan kini Jurassic World: Dominion (2022). 

Jurassic-World-2.jpg

Pada film Jurassic terbaru ini, akan menampilkan tiga karakter utama film asli yang diperankan oleh Sam Neil, Laura Dern, dan Jeff Goldblum. 

Sedangkan Chris Pratt masih berperan sebagai Owen Grady, seorang pelatih dinosaurus. Pratt mengaku sangat senang dapat bermain dengan tiga pemeran ikonik Jurassic Park tersebut. 

"Ini merupakan kehormatan bagi saya, Bekerja dengan mereka adalah mimpi yang menjadi kenyataan," kata pria 42 tahun itu. 

Jurassic Park merupakan film yang diadaptasi dari buku dengan judul yang sama karangan Michael Crichton.

Jurassic World: Dominion disutradarai oleh Colin Trevorrow. Film ini mengisahkan tentang manusia yang hidup berdampingan dengan dinosaurus. 

Jurassic-World-3.jpg

Di mana manusia dapat dengan mudah bertemu dengan dinosaurus. Namun ide ini banyak ditentang oleh penduduk, karena mereka beranggapan bagaimanapun dinosaurus adalah makhluk purba yang berbahaya. 

Terlebih masih banyak dinosaurus liar yang berkeliaran hingga merusak tatanan kehidupan manusia. Merasa terusik, dinosaurus mulai mengancam bahkan menyerang manusia. 

Owen Grady dan kawan-kawan dihadapkan dengan pilihan yang sulit bagaimana mengatasi keonaran yang dibuat dinosaurus tersebut. 

Jurassic World: Dominion dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia pada 8 Juni 2022 mendatang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES