Entertainment

Saham SM Entertainment Naik Usai Album 'Girls' aespa Tembus 3 Besar Billboard 200

Kamis, 21 Juli 2022 - 01:12 | 104.18k
Poster comeback ‘Girls’ aespa (FOTO: Twitter @aespa_official)
Poster comeback ‘Girls’ aespa (FOTO: Twitter @aespa_official)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Girl group SM Entertainment, aespa kembali mencetak prestasi gemilang. Mini album ketiga mereka naik drastis ke posisi ke-3 di chart album utama Billboard 200. Hal ini membuat saham SM Entertainment turut meningkat tajam.

Dikutip dari News Daum Korea, harga saham SM Entertainment naik 4,02 persen menjadi 72.400 Won dari perdagangan sebelumnya. Ini terjadi setelah album terbaru milik aespa, ‘Girls’ berhasil menduduki peringkat #3 di chart album utama Billboard 200. 

Potret-terbaru-aespa-untuk-comeback-mini-album.jpgPotret terbaru aespa untuk comeback mini album ‘Girls’ (FOTO: Twitter @aespa_official)

aespa juga menjadi girl grup tercepat yang memperoleh prestasi ini setelah debut pada November 2020 lalu. Dengan ini, aespa telah membuktikan prestasi luar biasa mereka lewat pengakuan di dunia internasional, terutama di Amerika Serikat.

Selain itu, girl grup yang digawangi Karina, Giselle, Winter, dan Ningning ini juga berhasil menjadi girl group K-Pop pertama yang masuk ke dalam Spotify Weekly Top Album Global Chart 2022 berkat mini album terbaru mereka.

Sebelumnya, aespa juga berhasil terjual lebih dari 1,2 jura copy di Hanteo, salah satu situs resmi penjualan album di Korea Selatan.

Dalam waktu dekat ini, aespa yang pertama kali mengusung konsep metaverse di Korea Selatan ini juga dikonfirmasi untuk hadir di salah satu peragaan busana terbesar di Jepang, 'Tokyo Girls Collection 2022 Autumn/Winter' yang akan diadakan di Saitama Super Arena, Saitama, Jepang pada Sabtu, (3/10/2022) nanti. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES