Entertainment

Film 6/45 Kocaknya Go Kyung Pyo dan Lee Yi Kyung Berebut Lotere di Perbatasan Korsel-Korut 

Minggu, 14 Agustus 2022 - 12:08 | 111.05k
Poster film 6/45 yang dibintangi Go Kyung Pyo dan Lee Yi Kyung. (sumber: korean dramalist)
Poster film 6/45 yang dibintangi Go Kyung Pyo dan Lee Yi Kyung. (sumber: korean dramalist)

TIMESINDONESIA, JAKARTAGo Kyung Pyo dan Lee Yi Kyung beradu akting dalam film 6/45.

Disutradari oleh Park Gyu Tae, film ini berlatar militer. Alih-alih tegang dan seram, justru kekonyolan tentara dua negara yang disuguhkan sutradara. 

Advertisement

Mengambil suasana 'dinginnya' perbatasan Korea Utara dan Korea Selatan, film menceritakan kisah perebutan tiket lotere. 

Jadi, seorang tentara Korsel penjaga perbatasan bernama Chun Woo (Go Kyung Pyo) yang memenangkan hadiah utama dari lotere yang dibelinya. 

Sayangnya tiket lotere itu secara tidak sengaja terbang ke dilayah Korea Utara. Ia pun tak tinggal diam, segala upaya dilakukannya untuk kembali mendapatkan tiket lotere tersebut. Sebab ia bercita-cita dapat menjalani kehidupan yang layak setelah keluar dari tentara. 

Di bagian Korea Utara, tiket lotere yang terbang karena angin itu ditemukan oleh Yong Ho (Lee Yi Kyung), tentara berpangkat sersan. Bak ketiban durian runtuh, ia pun berkhayal tiket lotere itu dapat mengubah hidupnya. 

Masalah lotere itu kemudian mempertemukan kedua tentara perbatasan. Akan banyak adegan lucu yang dilakukan oleh tentara Korsel maupun Korut. 

Lee Yi Kyung sendiri memang dikenal sebagai aktor komedi. Aktingnya pada Welcome to Waikiki (1 dan 2) sukses mengocok perut penonton. Selanjutnya aktor 33 tahun itu juga pernah membintangi Royal Secret Agent. Lagi-lagi tokoh mbanyol yang dia lakoni dalam drakor tersebut. 

Namun ia juga pernah bermain dalam drakor serius bergenre hukum dengan judul Partner of Justice.

Tak hanya drakorm Lee Yi Kyung juga kerap berakting dalam film layar lebar. Seperti Hitman: Agent Jun, White Night, Wretches dan lainnya. 

Sementara itu Go Kyung Pyo mulai dikenal publik karena drakor Reply 1988. Selanjutnya banyak drakor dan film yang dibintanginya. 

Tahun 2022 ini, ada beberapa proyek film yang dijalankan aktor. Selain 6/45  ia juga tengah disibukkan promo film aksi Seoul Vibe dan drama MonWedFriTuesThursSat

Go-Kyung-Pyo-2.jpgsumber: soompi

Go Kyung Po juga tengah menyelesaikan syuting drama terbaru berjudu. Love in Contract. Pada drakor komedi romantis itu ia akan berpasangan dengan Park Min Young. 

Wah bisa kebayang dong aksi kocak Lee Yi Kyung dan Go Kyung Pyo dalam film 6/45. Selain kedua bintang komedi itu, yang akan tayang pada 24 Agustus mendatang ini juga dibintangi oleh Kwak Dong Yeon, Park Se Wan, Eum Moon Suk dan lainnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES