Entertainment

Jadi Obat RIndu, Song Joong Ki Jadi Cameo di Drakor Little Women

Jumat, 26 Agustus 2022 - 09:01 | 41.54k
Song Joong Ki (FOTO: instagram.com/hi_songjoongki)
Song Joong Ki (FOTO: instagram.com/hi_songjoongki)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Belum juga tayang, drakor Little Women sudah menjadi perbincangan hangat di jagat maya. Selain alur cerita yang menarik, deretan pemain utama hingga cameonya menjadi perhatian penggemar. Terbaru, muncul kabar Song Joong Ki akan terlibat dalam drama tersebut. 

Dikutip dari OSEN, Song Joong Ki akan menjadi cameo atau penampilan khusus. Sayangnya tidak dijelaskan secara rinci, ia akan berperan sebagai siapa dalam Little Women. 

Ini merupakan reuni Song Joong Ki dengan sang sutradara Kim Hae Woon. Sebelumnya mereka terlibat satu produksi dalam drama Vicenzo. 

Drakor Vicenzo menjadi drama tersukses yang tayang di tahun 2021 lalu. Dalam drama ini, ia beradu akting dengan Jeon Yeo Bin. 

Song Joong Ki sendiri telah membuktikan kemampuan aktingnya pada banyak judul film dan drama. Selain Vicenzo, namanya makin berkibar saat membintangi Descendants of the Sun, Arthdal Chronicles, Space Sweepers, dan Battleship Island. 

Descendants-of-the-Sun.jpgDescendants of the Sun (2016) (FOTO: imdb.com)

Selain Little Women, penggemar juga menunggu drama terbarunya berjudul Chaebol Family's Youngest Son. Pada drama tersebut, Song Joong Ki akan berperan sebagai anak konglomerat. 

Sementara, dikutip dari Soompi, aktor 36 tahun itu juga tengah mempertimbangkan untuk membintangi film berjudul Hwaran.

Song Joong Ki pertama kali muncul di televisi saat menjadi kontestan acara KBS 'Quiz Korea" pada 2006 silam. Iamuncul bukan karena mau, namun sebuah ketidak sengajaan, sebab menggantikan seniornya yang sakit. 

Dalam acara cerdas cermat itu, Song Joong Ki mampu menempati urutan kedua setelah bertanding dengan lima kontestan lainnya. 

Song Joong Ki memang dikenal pintar dan cerdas. Bahkan ia pernah menulis buku berjudul Beautiful Skin Project for Men bersama editor Hwang Min Young. Buku itu menjadi best seller.  

Korean-Adaptation-of-Little-Women.jpgKorean Adaptation of ‘Little Women’ (FOTO: soompi.com)

Nah sambil menunggu drama dan film terbaru Song Joong Ki, penampilannya di Little Women bisa jadi obat rindu ya. Drama yang dibintangi Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, Park Ji Hoo dan Wi Haa Joon ini akan tayang awal September 2022 nanti. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES