Entertainment

Bintangi 2 Drakor On Going, Nama Jeon Chae Eun Makin Berkibar

Rabu, 21 September 2022 - 03:34 | 70.49k
Jeon Chae Eun, aktris muda Korea Selatan calon ratu drakor. (sumber: soompi)
Jeon Chae Eun, aktris muda Korea Selatan calon ratu drakor. (sumber: soompi)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Aktris pendatang baru Jeon Chae Eun makin berkibar. Tahun ini dia membintangi dua drakor yang sama-sama masih on going, alias masih tayang. 

Drakor tersebut adalah If You Wish Upon Me dan Little Women. Hebatnya, Jeon Chae Eun melakoni dua karakter yang sangat berbeda dalam kedua drama tersebut. 

Advertisement

Di drakor If You Wish Upon Me, Jeon Chae Eun berperan sebagai Yoo Seo Jin, anak muda yang tergabung dalam Tim Gennie, kelompok relawan yang berusaha mewujudkan keinginan terakhir pasien kanker stadium lanjut. 

Jeon-Chae-Eun-2.jpgsumber: ig @jeonchaeeun9

Beradu akting dengan Ji Chang Wook, Jeon Chae Eun digambarkan sebagai gadis sekolah yang tak punya kawan. Karena itu ia lebih suka bergaul dengan orang tua bahkan bergabung bermasa Tim Gennie. Jika sedang bersama Tim gennie di rumah sakit, ia seorang yang ceria serta hangat. Bahkan ia mampu mencairkan suasana. 

Jeon Che Eun sendiri mengaku canggung saat harus berakting dengan aktor dengan nama besar seperti Ji Chang Wook dan Sung Dong Il. Namun ia mendapat dukungan yang hangat dari para aktor senior. 

Sementara itu, dalam dama Little Women, Jeon Chae Eun berperan sebagai Park Hyo Rin. Ia seorang putri dari calon Wali Kota Park Jae Sang. 

Meski hidup dalam kemewahan, Park Hyo Rin selalu merasa kesepian dan selalu tertekan. Karena itu ia mengajak sahabatnya Oh In Hye untuk tinggal bersamanya. 

Oh In Hye merupakan adik-adik dari Oh In Ju dan Oh In Kyung yang tengah sibuk menelisik keluarga Park. 

Jeon-Chae-Eun-3.jpgsumber: ig @jeonchaeeun7

In Hye merasa lebih senang tinggal bersama dengan keluarga Park. Ia senang bisa menemani sahabatnya Park Hyo Rin. 
In Hye bahkan dianggap seperti anak sendiri oleh keluarga Park, bahkan mendapatkan biaya pengobatan untuk operasi jantung serta beasiswa untuk melanjutkan sekolah ke luar negeri. 

Disisi lain, sang kakak mencari cara bagaimana mengajak In Hye keluar dari keluarga Park yang latar belakangnya masih mencurigakan. 

Jeon Chae Eun merasa beruntung bisa bergabung dalam Little Women. Sebab ia bisa beradu akting dengan aktris idolanya Kim Go Eun. 

Lalu siapakah Jeon Chae Eun?
Gadis kelahiran 15 Oktober 2005 itu merupakan artis pendatang baru. 

Debut pertamanya pada tahun 2020 dalam film Stone Skipping. Selanjutnya ia dalam drama The Devil Judge (2021) aktingnya makin terasah. 

Nggak heran kalau tahun 2022 ini Jeon Chae Eun langsung bermain dalam dua drakor sekaligus. Tak berlebihan juga jika netizen menyebut Jeon Chae Eun sebagai calon ratu drakor di masa depan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES