Entertainment

Capek Nonton Drakor Berat, Yuk Healing di Once Upon a Small Town 

Sabtu, 24 September 2022 - 02:01 | 31.64k
Poster drakor  Once Upon a Small Town, sumber: ig @kakaotv.official
Poster drakor Once Upon a Small Town, sumber: ig @kakaotv.official

TIMESINDONESIA, JAKARTAOnce Upon a Small Town salah satu drakor ringan. Bulan Agustus-September 2022 ini banyak sekali drakor berat ya. Genre berat yang diusung thriller, misteri, hukum, memang asik dan bikin penasaran, bahkan bikin penonton overthinking. 

Misalnya Big Mouth, Adamas, dan yang sedang on going ada Little Women. Nah, jika Anda merasa lelah dengan drakor berat, kita healing yuk nonton drakor ringan, judulnya Once Upon a Small Town. 

Advertisement

Dalam drama Once Upon a Small Town Anda diajak ke pedesaan yang asri. Ditampilkan sawah, ladang nan hijau berseri, serta beragam hewan ternak. Gimana vibes-nya healing banget kan?

Mengusung genre komedi romantis, Once Upon a Small Town dibintangi pemain muda Joy Red Velvet, Choo Young Woo dan Baek Sung Chul. 

Once-Upon-a-Smallf46f40bd8f49a97a.jpg

Once Upon a Small Town mengisahkan Han Ji Yul (Choo Yeong Woo) yang bekerja sebagai dokter hewan di Seoul.

Suatu hari dia mendapatkan panggilan telepon dari kakeknya yang tinggal di desa. Tanpa banyak penjelasan, Han Ji Yul memutuskan pulang karena khawatir.

Sesampainya di desa, ia terkejut karena ternyata sang kakek baik-baik saja bahkan sedang pesiar ke luar negeri. Ia disuruh datang ke desa untuk menggantikan posisi kakeknya yang juga memiliki klinik hewan di desa tersebut. 

Saat itulah, ia bertemu dengan polisi cantik An Ja Young (Joy Red Velvet). Mereka sering bersama, sebab An Ja Young membantu Han Ji Yul beradaptasi di desa. 

Seiring berjalannya waktu, merekapun saling jatuh cinta. Namun kisah mereka harus tertunda karena ada orang ketiga, yaitu Lee Sang Hyun (Baek Sung Chul). Dia merupakan kawan masa kecil sang polisi cantik An Ja Young yang juga suka pada An Ja Young. 

Drama ini diangkat dari web novel berjudul Eojjeodaga Jeonwonilgi yang rilis pada 2019 lalu. 

Once Upon a Small Town disutradarai oleh Kwon Seok Jang dan maskahnya ditulis oleh Baek Eun Kyung. 

Once Upon a Small Town berjumlah 12 episode dengan durasi 30 menitan. Anda dapat menyaksikan drakor ini di Netflix pada Senin, Selasa, Rabu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES