Entertainment

Tujuh Tahun Menjalin Hubungan, Ryu Jun Yeol dan Hyeri Makin Uwu 

Sabtu, 01 Oktober 2022 - 04:35 | 349.86k
Adegan dalam drakor Reply 1988, drama yang mempertemukan Ryu Jun Yeol dan Hyeri
Adegan dalam drakor Reply 1988, drama yang mempertemukan Ryu Jun Yeol dan Hyeri

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pasangan kekasih Ryu Jun Yeol dan Hyeri makin uwu. Memang pasangan ini tidak pernah mengobral kemesraan di media sosialnya. Namun beberapa waktu lalu, Hyeri kedapatan mengirimkan food truck ke lokasi syuting Ryu Jun Yeol. 

Hyeri juga menuliskan pesan khusus pada food truck tersebut. "Sayangku Ryu Jun Yeol, Selamat Ulang Tahun. Dari fans no.1 Ryu Jun Yeol" tulis Hyeri.

Ia juga menyemangati kekasihnya Ryu Jun Yeol itu beserta seluruh tim drama Money Game. "Aku akan membeli tiket pesawat untuk semua tim 'Money Game'. Ayo 'Money Game' kita ke Emmy Awards" tulisan dalam banner yang dipesan khusus oleh Hyeri. 

Nggak itu saja, bahkan Hyeri datang langsung ke lokasi syuting Ryu Jun Yeol. Hyeri menghabiskan waktu untuk berfoto bersama para anggota kru, memamerkan pesonanya yang cantik dan ramah. 

Bahkan salah satu anggota kru drama Ryu Jun Yeol membagikan foto di bawah dengan keterangan, "Foto yang diambil pacar Hyeri untuk kita." Melihat hal ini banyak fans dan netizen ikut senang dan mendukung keduanya.

Ryu-Jun-Yeol-dan-Hyeri-b.jpgSUMBER: Soompi 

Diketahui Ryu Jun Yeol saat itu memang tengah merayakan ulang tahunnya ke 36. Ia lahir pada 25 September 1986. 

Ryu Jun Yeol juga tengah disibukkan syuting drama Money Game. Pada drama itu dia berakting bersama IU, dan Park Jung Min. 

Sementara itu, hubungannya dengan Hyeri terjalin saat mereka sama-sama membintangi drama terbaik sepanjang masa Reply 1988. 

Ryu Jun Yeol berperan sebagai Kim Jung Hwan yang merupakan second lead yang harus merelakan Sung Deok Sun (Hyeri) 'jadian' dengan Choi Taek (Park Bo Gum). 

Sebab itu, banyak penggemar yang baper hingga patah hati. Bahkan netizen sampai-sampai membuat guyonan mengubah judul drama itu menjadi "Cintaku Terhalang Lampu Merah". 

Meski nggak jadian di drama, mereka akhirnya berlayar di dunia nyata. Mereka juga tidak pernah mengumbar kemesraan mereka di media sosial. Namun baik Ryu Jun Yeol dan Hyeri kerap melempar lovestagram sebagai kode bahwa hubungan mereka baik-baik saja.

Meski pernah diterpa isu putus karena chemistri Hyeri dan Jan Ki Yong dalam drakor My Roommate Is Gumiho yang sangat dekat, nyatanya hubungan Ryu Jun Yeol dan Hyeri tetap baik baik saja. Kini hubungan mereka sudah terjalin selama 7 tahun dan didoakan banyak penggemar agar lekas menuju pelaminan. Langgeng terus ya untuk kalian! (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES