Entertainment

Confidental Assignment 2 International: Lakon Aksi Komedi Makin Menarik

Rabu, 05 Oktober 2022 - 03:25 | 50.55k
Confidental Assignment 2 International: Lakon Aksi Komedi Makin Menarik
Poster film Confidental Assignment 2 International (FOTO: CJ Ent)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Lima tahun setelah film pertama, sutradara Lee Seok Hoon ditugaskan untuk mengarahkan sekuelnya, Confidental Assignment 2 International. Sekuel ini membawa para pemain sebelumnya ke misi baru. Tentu saja, kehadiran pemain baru menambah petualangan untuk menyelesaikan misi.

Film kedua ini mengisahkan tentang Lim Chul Ryung (Hyun Bin) yang ditugaskan untuk menangkap pimpinan organisasi kriminal rahasia bernama Jang Myeong Jun (Jin Sun Kyu).

Chul Ryung kembali ke Korea Selatan dan berduel dengan Kang Jin Tae (Yoo Hae Jin) yang dengan senang hati ikut terlibat dalam misi. Kang Jin Tae kini dipindah tugaskan ke tim kejahatan siber, alih-alih dipindahkan dalam tim investigasi.

Bukan perkara mudah untuk menyelasaikan misi tersebut. Mereka akhirnya mendapat bantuan, yaitu seorang agen FBI bernama Jack (Daniel Henney) yang turut hadir memburu Jang Myeong Jun.

Dalam membangun chemistry, interaksi antara Im Chul-ryong dan Kang Jin-tae tidak bisa dipungkiri. Keduanya setia dengan sederet aksi dan konflik yang membuat penonton tercengang.

Kepribadian Chul Ryung yang dingin dan cuek serta Jin Tae yang ekspresif membuat penonton tertawa. Kehadiran Daniel Henney juga menyempurnakan cerita dari karya sebelumnya.

Kombinasi ketiga karakter ini menciptakan dinamika yang epic saat melawan musuh. Sisi komedi yang mereka tampilkan juga tidak sepenuhnya mengganggu aksi keren mereka.

Seperti reuni, Confidential Assignment 2 juga menambahkan sisi komedi pada karakter Park Min Young (Yoona Girls' Generation). Anehnya, itu berubah menjadi kelegaan komedi yang membuat adegan itu jauh lebih konyol.

Oleh karena itu, kehadiran Park Min-young di antara ketiga agen tersebut merupakan nilai plus, dan tidak jarang sekuelnya berkembang dengan baik.

Film ini sukses menyuguhkan cerita aksi dalam komedi. Akting andalannya masih bisa ditemukan lewat film-film produksi CJ Entertainment.

Di Korea Selatan, film ini mencapai 6 juta penonton dalam 26 hari penayangan. Confidential Assignment 2 adalah film terlaris ketiga tahun 2022.

Sebelumnya, menurut data dari Dewan Film Korea, film yang telah tayang sejak 7 September ini menjual kurang lebih  5.613.663 juta tiket serta meraup US$40,4 juta di box office lokal.

Fan di Indonesia pun kini bisa kembali menyaksikan aksi duet trio Confidential Assignment, Hyun Bin, Yoo Hae-jin, dan YoonA, bersama Daniel Henney di bioskop Indonesia sejak tanggal 30 September lalu. 

Akan halnya film Confidental Assignment 2 International sudah tayang di jaringan bioskop Indonesia seperti CGV, Cinepolis, dan Flix. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

KOPI TIMES