Entertainment

The Astronaut, Single Solo Jin BTS Dirilis Oktober ini

Rabu, 19 Oktober 2022 - 15:04 | 27.13k
Subscribe TIMES TV KLIK

TIMESINDONESIA, JAKARTAJin BTS memenuhi janjinya akan berkarir solo. Ia dikabarkan akan segera merilis single solo berjudul The Astronaut

Kabar tersebut diumumkan Bright Musik melalui Twitter. Tertulis The Astronaut single Jin BTS akan dirilis pada 28 Oktober 2022 mendatang.  

Advertisement

Selain keterangan tanggal perilisan single Jin BTS, Bright Music juga mengunggah video trailer.

Berdurasi 2:35 menit itu suasana luar angkasa dengan seorang astronot yang tengah melayang-layang. Video makin dramatis dengan meteor jatuh. Astronot itupun terus melayang melewati bebatuan meteor. Uniknya ada seekor anjing yang mengkuti astronot tersebut. Diahkir video, tertulis The Astronaut. 

Single solo Jin ini merupakan kolaborasi dengan Coldplay, band rock asal Inggris. "Rincian pasti tanggal dan waktu, kolaborasi dan lainnya akan diungkap nanti," tulis agensi Jin. 

Sebelumnya, Jin telah membocorkan pada penggemar akan segera merilis single solo saat konser BTS World Expo 2030 Busan Korea beberapa hari lalu. 

Konser itu, juga merupakan ajang 'pamitan' Jin. Sebab Kim Seok Jin akan segera melaksankan wajib militer. Ia akan segera mendaftar wamil setelah merilis single solonya itu.

"Anggota BTS lainnya berencana untuk melaksanakan wajib militer mereka berdasarkan rencana masing-masing," kata agensi melalui pernyataan resmi mereka melalui Weverse, Senin (17/10/2022) lalu. 

Jin BTS akan menjadi member pertama yang mengikuti wamil. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES