Entertainment

Konser Pesta Rakyat Dewa 19 Akan Tayang Streaming

Kamis, 20 Oktober 2022 - 15:34 | 21.00k
Dewa 19 akan menggelar Konser Pesta Rakyat secara streaming. (foto: Dok. TIMES Indonesia)
Dewa 19 akan menggelar Konser Pesta Rakyat secara streaming. (foto: Dok. TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTADewa 19 akan menggelar konser tunggal bertajuk Pesta Rakyat: 30 Tahun Berkarya pada 12 November 2022 mendatang. 

Sesuai judulnya, konser ini menandai 30 tahun Dewa 19 meramaikan belantika musik Indonesia. 

Advertisement

Uniknya, dalam konser yang akan dihelat di Jakarta International Stadium itu juga akan disiarkan secara streaming melalui kanal YouTube resmi Dewa 19 @videolegend.tv

Ahmad Dhani, menyebutkan live streaming itu untuk memfasilitasi Baladewa yang kehabisan tiket maupun baladewa yang berada di luar kota, maupun luar negeri yang ingin menyaksikan mahakarya Dewa 19 namun tidak bisa datang ke JIS. 

"Kami memutuskan akan menyiarkan melalui live streaming di videolegend.tv," ujarnya pada siaran resminya. 

Ia menambahkan, live streaming concert itu berbayar. "Berbayar dan harga tiketnya Rp75 ribu," kata Dhani. 

Tiket live streaming itu akan dijual dalam jumlah banyak, karena pihaknya telah menyiapkan platform streaming dengan kapasitas yang mampu diakses hingga satu juta penonton. 

dewa.png

"Kami pakai bandwith yang cukup besar, 100 mega. Jadi bisa ditonton oleh satu juta orang dalam waktu yang bersamaan," tegas Dhani. 

Konser pesta Rakyat: 30 Tahun Dewa 19 itu akan menampilkan 4 vokalis dan 4 drummer sekaligus. Diketahui, Dewa 19 saat ini tidak memiliki vokalis tetap. Adapun Ari Lasso, Once, Virzha dan Ello merupakan vokalis yang statusnya featuring. Sedangkan posisi drummer saat ini masih dipegang oleh Agung Yudha. Namun pada Pesta Rakyat ini, Dewa 19 juga akan mengajak mantan drummer Dewa 19 lainnya.  

Konser ini akan berlangsung sekitar 3 jam dengan membawakan 35 lagu. 

Untuk konser ini, tiket termurah dijual dari harga Rp150 ribu hingga termahal Rp450 ribu. Sedangkan untuk streaming Rp75 ribu. Tiket streaming bisa didapatkan melalui dewatiket.com. 

Sebagai informasi, Konser Pesta Rakyat: 30 Tahun Berkarya ini merupakan bagian dari rangkaian tur 30 Tahun Dewa 19 Berkarya yang digelar di 30 kota di Indonesia dan Malaysia. Selain konser Pesta Rakyat, untuk melengkapi penampilannya selama 30 tahun Dewa 19 juga akan menggelar konser orkestra bertajuk A Night At The Orchestra. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES